Ueno-san Bukiyō

Posted on

Halo semuanya, bagaimana kabar kalian? Sudahkah membuat daftar Anime atau Live-Action yang akan kalian tonton?

Kali ini kita akan membahas tentang Anime yang akan tayang di musim dingin atau Januari mendatang dan bergenre komedi. Hhmm, kita mulai saja pembahasannya, ya!

Sinopsis

Anime yang diadaptasi dari Manga ini akan bergenre Komedi, Romantis dan Seinen. Sinopsisnya:

Ueno-san, gadis SMP jenius yang gigih dan berkemauan keras yang menjabat sebagai ketua klub Sains di sekolahnya. Ia banyak menemukan banyak gadget serba guna khususnya untuk dirinya sendiri. Namun, ia canggung jika menyangkut tentang percintaan.”

Dan untuk Manganya, ceritanya seperti ini:

Ueno, siswi SMP yang keras kepala dan kaku namun jenius yang menjadi ketua klub Sains di sekolah. Berkat kejeniusannya ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri.

Namun, dilain sisi Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.”

Staff

Anime ini akan disutradarai oleh Tomohiro Yamanashi yang juga ditugaskan untuk komposisi seri di Studio Lesprit. Selain itu Ayano Ouwada ditugaskan sebagai desain karakter dan sutradara animasi. Katsuki Sarutani menyutradarai seni dan Haruko Nobori yang bertanggung jawab atas desain warna.

Nobuyuki Abe ditugaskan dalam bidang sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa dalam penyusunan musik. Untuk produksi musiknya akan dipegang oleh Nippon Columbia.

Karakter

  • Yū Serizawa mengisi suara Ueno
  • Aimi Tanaka mengisi suara Tanaka
  • Akari Kageyama mengisi suara Yamashita
  • Nichika Omori mengisi suara Mizuna Tanaka
  • Miku Itō mengisi suara Yomogi Tanaka
  • Shiori Izawa mengisi suara Tamon

OP & ED

Melalui Twitter resmi Animenya, Miku Itō diumumkan akan menyanyikan OP yang berjudul – ‘Hirameki Heartbeat.’

Yang menulis lirik dalam lagu tersebut adalah Hideki Hayashi dan yang mengatur dan mengaturnya adalah Junichi Satō dari group fhána. CD Single ini akan mulai dijual pada tanggal 16 Januari, dan Limited Editonnya akan di bundle DVD yang menampilkan MV dan video pembuatannya.

Yū Serizawa, Aimi Tanaka dan Akari Kageyama
Yū Serizawa, Aimi Tanaka dan Akari Kageyama

Untuk EDnya akan dinyanyikan oleh para pengisi suara, yaitu: Yū Serizawa, Aimi Tanaka dan Akari Kageyama dengan judul lagu – ‘My Pace Science.’

Anime ini akan tayang pada tanggal 6 Januari 2019 dan tayang premier di BS11 sebelum tayang di Tokyo MX dan J:COM TV. Anime ini juga akan tayang langsung di Docomo Anime Store, AbemaTV dan NicoNico.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menontonnya? Untuk berita sebelumnya, kalian bisa baca di sini.

Baiklah, sampai jumpa teman-teman!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *