5 Karakter Terkaya di One Piece! Beli Manusia Saja Bisa!

Posted on

Siapa yang tidak ingin menjadi orang yang kaya raya? Pasti hampir kamu semua mau, termasuk di karakter fiksi. Nah kali ini kita akan membahas karakter terkaya di One Piece!

Terkaya di sini ada dalam artian yang sudah diketahui, dan bisa diperkirakan. Mungkin kamu akan berpikir “kenapa karakter ini tidak, kenapa karakter itu tidak?”, di sini kami hanya mengurutkannya berdasarkan yang sudah diketahui saja.

Oke, jadi siapa saja 5 karakter terkaya di One Piece? Simak daftarnya di bawah ini!

Catatan: Nama-nama di bawah ini tidak diurutkan berdasarkan siapa yang terkaya, melainkan acak karena data resminya juga tidak pernah ada. Satu hal lagi, kita memasukan satu golongan saja dalam daftar ini, karena jika tidak, maka kelima daftarnya adalah Tenryuubito semua!

Saint Donquixote Mjosgard

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Tanpa ada data pasti juga sudah menunjukan bahwa semua Tenryuubito yang masih berada di atas sana itu sangat kaya.

Meskipun begitu, ada Tenryuubito yang di atas Tenryuubito lain, dan diprediksi sih karena pangkatnya lebih tinggi, maka dia lebih kaya dalam artian harta dan kekuasaan, seperti Donquixote Mjosgard.

Dia saja berani memukul Charlos yang mana Charlos bisa membeli manusia tanpa ragu, sedangkan Mjosgard berani menghajar Charlos tanpa ragu, pasti uangnya tidak sembarangan deh jumlahnya.

karakter anime terkaya

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Pasti jika membahas karakter terkaya di One Piece, kamu semua tidak kaget jika karakter dari film ini masuk ke dalam daftar.

Meskipun berasal dari film, namun tetap saja Tesoro adalah karakter One Piece, dan dia juga kaya.

Tesoro memiliki sebuah “Kota” mengapungnya sendiri yang berisi hiburan berlimpah harta dan uang di mana dia mendapatkan segalanya.

Tidak dijelaskan berapa jumlah kekayaan dari Tesoro, namun dikatakan bahwa kekayaan Tesoro adalah 20% dari seluruh harta dan uang di duni One Piece.

Tentu saja 20% itu bukan angka yang kecil, ditambah seluruh dunia sebagai pebanding, memikirkannya saja penulis sudah bingung.


CONTINUE READING BELOW


Sumber: dokumentasi duniaku.net

Donquixote Doflamingo bisa dibilang menjadi mantan Shichibukai dengan kekayaan yang paling berlimpah. Dahulu dia memang seorang Tenryuubito, namun bukan itu yang membuatnya menjadi bergelimang harta.

Dia kaya dari usahanya menjadi Bajak Laut, berjualan barang terlarang seperti Buah Iblis buatan, dan satu lagi yang paling parah adalah dia menjarah apapun yang ia mau, mengambil apapun yang ia mau tanpa peduli.

Jadi si Doflamingo ini seperti Tenryuubito tetapi tidak sepenuhnya, namun tetap melakukan sesuatu yang tidak terpuji seperti para Tenryuubito itu.

Satu hal lagi yang membuat Doflamingo menjadi kaya raya adalah Gold Pilar dari Skypiea. Diberikan oleh Bellamy, tentu saja harganya akan sangat mahal, lho!

Benda itu terbuat dari murni emas, dan ukurannya tidak kecil, bahkan sangat tidak kecil, sekarang bayangkan itu bisa menghasilkan berapa Berry?

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Wapol adalah karakter musuh yang pernah dikalahkan Luffy di awal-awal perjalanannya sebagai seorang Bajak Laut.

Mantan raja dari Kerajaan Drum ini memang dahulunya kaya, namun tidak sekaya itu, dan terlebih dia digulingkan dari posisinya lalu menjadi miskin lagi.

Nah di hari-hari miskinnya, justru dia bangkit dan menciptakan mainan yang ia jual ke anak-anak.

Ternyata tanpa ia sadari selama ini, dia menciptakan sebuah jenis besi terbaru yang unik dengan kekuatannya, yang nantinya dinamakan Wapometal.

Setelah Wapometal ini terkenal di mana-mana, Wapol pun menjadi tersohor dan terkenal seantero dunia. Akhirnya dia menjadi kaya dan bisa membuka Baku Baku Factory di mana dia menjual mainan dan juga Wapometal.

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebenarnya bisa dibilang bahwa semua Yonko itu minimal memiliki kekayaan di atas rata-rata, karena tidak mungkin tidak, bukan?

Mereka harus memimpin pasukan besar dengan banyak kapal dan banyak pasukan, tidak mungkin tak membutuhkan uang, dan dari Yonko, coba kita tarik Whitebeard.

Whitebeard dikatakan memiliki banyak harta, dan dia menyimpannya. Meskipun begitu, sosok Whitebeard sama sekali tidak tertarik dengan harta, sehingga dia hanya menyimpannya saja.

Bahkan dia yang mengaku sebagai istri dan anak dari Whitebeard, yaitu Miss Bakin dan Edward Weevil saja mencoba mencari keberadaan mantan pasukan Whitebeard.

Miss Bakin ingin mereka menunjukan di mana Whitebeard meletakan hartanya, dan akan diakui oleh Weevil sebagai putra biologisnya.


Nah itulah 5 karakter terkaya di One Piece. Kamu memiliki daftar yang berbeda? Tidak apa-apa, silahkan tulis daftar kamu di kolom komentar, ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *