Looney Tunes – Back in Action (2003) Bluray Subtitle Indonesia

Posted on

Informasi:
Native Title: Looney Tunes – Back in Action
Type: Movie
Aired: 14 November 2003
Score: 5.7 (IMDB)
Genres: Adventure, Animation, Comedy
Duration: 91 min.
Country: United States
Sumber Video: Dramaindo


Sinopsis:
bercerita kembali tentang mahkluk-makhluk kartun yang hidup. Diawali ketika salah satu tokoh kartun yaitu daffy merasa iri dengan sahabatnya sendiri yaitu bunny. Duffy merasa bahwa bunny lebih terkenal daripada dirinya. Padahal duffy merasa bahwa dia juga ikut terlibat dalam berbagai film sukses yang membuat nama looney tunes menjadi terkenal.

Namun yang terjadi malah hanya bunny yang terkenal dan tokoh-tokoh yang lain tak ubahnya figuran. Bagi duffy, hal tersebut tidaklah adil. Duffy kemudian berinisiatif untuk mendatangi pimpinan dari pihak warner bross. Dia meminta untuk dibuatkan film sendiri dengan menggunakan dirinya sebagai pemeran utama.

Tentunya pendapat yang diusulkan oleh daffy ditolak mentah-mentah. Karena para pimpinan menganggap bahwa semua tokoh yang ada memiliki tugas dan perannya masing-masing. Namun daffy yang tidak terima dengan penolakan tersebut malah menghina para pemimpin disana. Hal tersebut membuat pemimpin disana memerintahkan salah satu satpam yaitu d. J. Untuk menangkap daffy.

Namun tentunya bukan hal yang mudah untuk bisa menangkap daffy yang gesit dan juga cerewet. Yang terjadi d. J. Malah menghancurkan banyak dekorasi di studio sehingga membuatnya dipecat. Daffy sendiri kemudian lebih memilih untuk ikut pulang bersama dengan d. J. Di rumah d. J. , mereka berdua kemudian saling berbagi kemalangan mereka masing-masing.



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *