Film Terbaru Sutradara Masaaki Yuasa ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Mengungkapkan Pengisi Suara Karakter Utama

Posted on

Halo teman-teman! Ada yang ingat pembahasan tentang sutradara yang bernama Masaaki Yuasa?

Waktu itu kita membahas cukup dalam tentangnya dan informasi terbaru mengenai Film Anime terbaru yang akan disutradari olehnya. Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai Film ersebut yang berjudul ‘Kimi to, Nami ni Noretara.’

Baiklah, kita mulai pembahasannya sekarang, ya!

Sinopsis ‘Kimi to, Nami ni Noretara’

Poster Key Visual Kimi to, Nami ni Noretara
Poster Key Visual Kimi to, Nami ni Noretara

Lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu jalan cerita dalam Film Anime ini:

“Setelah memasuki universitas, Hinako pindah ke kota yang dekat pantai. Dia menyukai berselancar, dan ketika dia berada di atas ombak dia tak kenal dengan namanya rasa takut. Meski begitu, dia masih merasa tak yakin dengan masa depannya.

Saat api menimbulkan kekacauan di kota, Hinako bertemu dengan petugas pemadam kebakaran muda bernama Minato. Ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Hinako merasa tertarik dengan Minato yang mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain. Hinako juga menempati tempat khusus di hati Minato.”

Karakter Utama & Pengisi Suara

(Kiri): Minato Hinageshi - Ryota Katayose (Kanan): Hinako Mukaimizu - Rina Kawaei
(Kiri): Minato Hinageshi – Ryota Katayose (Kanan): Hinako Mukaimizu – Rina Kawaei

Di artikel sebelumnya kalian pasti sudah membaca tentang profil mereka. Sekarang kita akan mengetahui siapa yang menjadi pengisi suara mereka. Ini dia!

  • Minato Hinageshi disuarakan oleh Ryota Katayose

Pria berusia 21 tahun, seorang pemadam kebarakan. Merupakan anggota tim terpercaya dengan rasa keadilan yang kuat. Dia secara fisik cekatan dan terlihat mampu menangani apa saja, tapi dibalik kemampuannya itu dia pernah mengalami kecelakaan di laut.

  • Hinako Mukaimizu disuarakan oleh Rina Kawaei

Wanita berumur 19 tahun, seorang mahasiswa Universitas yang suka berselancar dan sengat terampil dalam hak tersebut. Meskipun dia orang yang riang, dia memiliki rasa tak yakin dengan masa depannya sendiri.

Informasi Tambahan

Masaaki Yuasa Mengumumkan Film 'Kimi to, Nami ni Noretara'
Masaaki Yuasa Mengumumkan Film ‘Kimi to, Nami ni Noretara’

Pada tanggal 28 Oktober 2018, sutradara Masaaki Yuasa mengumumkan mengenai Film Anime terbarunya yang berjudul ‘Kimi to, Nami ni Noretara’. Judul unofficial dalam bahasa Inggrisnya adalah ‘Riding a Wave with You.’

Pada tanggal 14 Januari 2019, diumumkan bahwa yang menulis skrip untuk Film Anime ini adalah Reiko Yoshida dan yang mengkomposisi musiknya adalah Michiru Oshima.

Ryota Katayose dari group band Generations from Exile Tribe
Ryota Katayose dari group band Generations from Exile Tribe

Film ini menjadi peran akting suara pertama bagi Ryota Katayose yang merupakan penyanyi di group band Generations from Exile Tribe.

Diumumkan juga bahwa Film Anime ini akan tayang di Jepang pada tanggal 21 Juni 2019.

Film ini rencananya akan memiliki genre romantic dan comedy yang sederhana antara seorang wanita muda yang suka berselar dengan seorang petugas pemadam kabarakan.

Masaaki Yuasa juga mengatakan bahwa Film ini akan memiliki banyak adegan menarik dengan elemer air dan api.

Baiklah semuanya, cukup untuk informasi hari ini! Penasaran dengan pengisi suara laki-lakinya? Silahkan mencari tahu tentang band Generations from Exile Tribe. Informasi lainnya akan segera diinformasikan jika ada.

Sampai jumpa semuanya, selamat menunggu!

 

Film Terbaru Sutradara Masaaki Yuasa ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Mengungkapkan Pengisi Suara Karakter Utama

5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *