Breaking Bad S3 (2010) Episode 1 – 13 Subtitle Indonesia

Posted on

Informasi:
Native Title: Breaking Bad Season 3
Type: Series
Aired: 2010
Score: 9.5 (IMDB)
Genres: Crime, Drama, Thriller
Duration: 45-60 menit per episode
Country: United States
Sumber Video: Pahe.in


Sinopsis:
Perpisahan Walter dan Skyler membuat hidup Walter berantakan. Mereka pisah rumah. Merencanakan perceraian. Dia dipecat dari pekerjaannya, marah-marah kepada Jesse (again huh). Sampai menolak ditawari uang $ 3 juta untuk kontrak 3 bulan membuat meth bagi Gustavo Fring.

Tapi, Gus tidak tinggal diam, sadar bahwa Walter adalah permata yang belum terasah dan sangat potensial, dia terus mengejar. Ya karena masalahnya dengan Skyler itu akhirnya Walter mau. Sementara itu, Jesse berusaha membuat dan jualan meth sendiri. Akan tetapi, lagi-lagi karena kebodohan dan kecerobohannya, malah bikin mereka berdua hampir ketahuan oleh Hank. Walter yang dengan cerdik meminta tolong kepada Saul dan akhirnya gagalah mereka berdua diringkus Hank.

Efek dari kematian Tuco ternyata belum selesai. Dua sepupu Tuco mengejar Walter. Lagi-lagi Gus yang brilian bikin kartel Meksiko dan kepolisian berhadapan-hadapan langsung, dengan korbannya adalah Hank. Sebab kecelakaan Hank ini juga, Skyler akhirnya mau nerima duit dari Walter untuk diperbantukan ke Marie. Dengan syarat: dicuci bersih.

Walter kembali merekrut Jesse. Namun karena Jesse bodoh dan nggak bisa mengendalikan keimpulsifannya, akhirnya masalah baru muncul. Dia kenal seorang cewek di tempatnya kumpul, yang ternyata anaknya adalah yang bunuh Combo. Biasalah, Jesse sok heroik dengan bunuh bos si anak, minta ricin ke Walter, tapi Walter nggak mau ngasih, bersikeras kalau mereka BUKAN PEMBUNUH.


LINK DOWNLOAD


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13 END

DOWNLOAD BATCH
mHD = Uptobox | AceFile | MEGA
360p = Uptobox | AceFile | MEGA
480p = Uptobox | AceFile | MEGA
720p = Uptobox | AceFile | MEGA

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *