Prospect (2018) WebDL Subtitle Indonesia

Posted on

Informasi:
Native Title: Prospect (2018)
Type: Movie
Aired: 2019
Score: 6.2 (IMDB)
Genres: Drama, Sci-Fi, Thriller
Duration: 1 jam 40 min.
Country: United States


Sinopsis:
Film ini mengisahkan mengenai seorang ayah bernama Damon (Jay Duplass) dengan putri Damon yang bernama Cee (Sophie Thatcher) yang memulai sebuah misi yang berpotensi sangat berbahaya untuk dapat mengumpulkan permata yang menguntungkan dari permukaan bulan. Alhasil mereka mampu meningkatkan mata pencaharian dari Damon dan Cee.

Cee merasa khawatir karena tidak akan banyak cukup wkatu untuk mampu menyelesaikan tugas sebelum mereka kembali ke rumah terakhir meninggalkan kota akan tetapi Damon yang ditentukan bersikeras mereka berdua harus melakukan hal tersebut. Dia mempunyai mata yang diatur terhadap skor besar dengan menggali apa yang dikenal dengan Queen’s Lair dan membawa kembali kekayaan yang tidak terhitung.

Di dalam perjalanan mereka melintasi bulan, Damon dan Cee bertemu dengan pencari lain yang bernama Ezra (Pedro Pascal) yang juga mencari beberapa permata. Peristiwa ini terungkap dengan cara yang memaksa Cee dan juga Ezra untuk bekerja sama yana mana mereka harus mengesampingkan perbedaan pemikiran mereka dan tidak hanya mendapati permata yang layak namun juga jalan pulang.



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *