Anime Original Terbaru Studio Nexus: Granbelm Akan Rilis Tahun Ini!

Posted on
Anime Granbelm
Anime Granbelm

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini kita akan membahas tentang Anime Original terbaru dari Studio Nexus untuk musim panas tahun ini!

Ngomong-ngomong, ada studio ini membuat Anime apa saja ada yang tahu? Studio ini berkembang pada tahun 2012 lho! Tahun kemarin, mereka meluncurkan Anime berjudul Comic Girls yang menjadi salah satu favorit di musim semi.

Nah, sekarang Anime Original berjudul dan cerita seperti apa yang akan mereka sajikan? Kita mulai pembahasannya sekarang, ya.

Anime dan PV

Diumumkan pada tanggal 1 Maret, bahwa Studio Nexus akan membuat serial Anime Original dengan judul Granbelm. Tanggal tayang dan bulannya belum diketahui, namun dipastikan pada musim panas tahun ini.

Karakter dan Staff

Chara & Cast
Chara & Cast
Mangetsu Kohinata
Mangetsu Kohinata
  • Miyuri Shimabukuro menyuarakan karakter Mangetsu Kohinata

Siswi SMA biasa, yang tak pandai berolahraga dan belajar, namun sangat baik dengan teman-teman sekelasnya. Memiliki kekaguman terhadap seseorang.

Shingetsu Ernesta Fukami
Shingetsu Ernesta Fukami
  • Atsumi Tanezaki menyuarakan karakter Shingetsu Ernesta Fukami

Gadis yang sejak kecil tinggal di Jepang, namun dia akhirnya pindah ke Jerman.

Karakter di atas, muncul dalam PV yang di awal kalian lihat.

Masaharu Watanabe akan menyutradarai serial ini di Studio Nexus. Jukki Hanada yang bertugas dalam mengawasi pembuatan skrip dan Shinichirou Otsuka yang mendesain karakter original. Infinite yang memproduksi Anime ini.

Sinopsis

SS From Trailer
SS From PV

Anime Original ini mengambil tempat di zaman dahulu yang menunjukkan keberadaan sihir, namun sekarang telah kehilangan kemampuan itu.

Ceritanya dimulai saat siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami yang berimigrasi kembali ke Jepang dari German, pada malam bulan purnama.

Kira-kira kisah seperti apa yang akan diceritakan, ya? Baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Untuk informasi lainnya, jika sudah ada, akan segera disampaikan. Sampai jumpa semuanya, selamat menunggu!

Anime Original Terbaru Studio Nexus: Granbelm Akan Rilis Tahun Ini!

Berikan Rating Berita/Review Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *