Instant Family (2018) Bluray Subtitle Indonesia

Posted on

Informasi:
Native Title: Instant Family (2018)
Type: Movie
Aired: 2019
Score: 7.5 (IMDB)
Genres: Comedy, Drama
Duration: 1 jam 50 min.
Country: United States


Sinopsis:
Berharap mengadopsi anak bayi, Pete dan Ellie malah mendapatkan satu anak berusia 15 tahun yang nakal bernama Lizzy (Isabela Moner). Ternyata, Lizzy memiliki 2 saudara kandung, Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz) yang juga harus diadopsi apabila ingin mengadopsi Lizzy. Pada akhirnya Pete dan Ellie membawa semuanya ke rumah baru mereka, dan menjadi orang tua asuh dari ketiga anak dengan karakter berbeda itu.

Namun tidak seperti yang mereka harapkan, sang suami istri mengalami berbagai masalah dalam membesarkan tiga anak itu. Ketiga anak itu sangat susah untuk diatur dan menunjukkan sikap tidak mau diasuh oleh Pete dan Ellie. Ibu dari Pete sampai turun tangan untuk membantu pasangan suami istri ini mengatur anak-anaknya.

Lizzy selalu bertengkar dengan Ellie, kabur dari rumah, dan melakukan hal-hal nakal lainnya di sekolah. Adik-adiknya Juan dan Lita tidak mau memanggil orang tua asuhnya dengan sebutan mama dan papa. Lalu bagaimana akhirnya Pete dan Ellie dapat membentuk sebuah keluarga yang harmonis?

Ditambah lagi dengan kehadiran Carla (Joselin Reyes), ibu kandung dari ketiga anak tersebut yang ternyata baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba. Apakah ketiga anak tersebut akhirnya memilih untuk kembali ke ibu kandungnya? Atau menetap bersama orang tua asuhnya, Pete dan Ellie?



Episode

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *