Hilangkan Stres dengan LINE Puzzle Everytown, Gim Puzzle Imut dan Seru

Posted on

Pada tanggal 28 Februari kemarin, gim baru LINE Puzzle Everytown hadir untuk penggemar gim di Indonesia. LINE Puzzle Everytown merupakan sebuah permainan Puzzle Game dengan karakter binatang seperti jeli yang menggemaskan. Melalui gim ini, pemain dapat menyatukan karakter miliknya untuk mendapatkan efek combo. Gim ini hadir untuk para pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android.

LINE Puzzle Image 2

  • ​​​LINE Puzzle Everytown hadir untuk pengguna di perangkat Android dan iOS​
  • ​​Terdapat lebih dari 40 karakter, dengan berbagai kemampuan unik yang dapat digunakan sepanjang permainan

Melalui gim ini, dikisahkan Dr. Oh yang jahat dan pengikutnya Wild Boars telah berhasil menghancurkan indahnya Everytown. Pemain diminta untuk kembali membangun setiap Everytown yang hancur. Setiap Stage memiliki keunikan dan objektif tersendiri, seperti mengumpulkan Tools yang dibutuhkan untuk pembangunan, mencari gambar desain tersembunyi, juga menyelamatkan pekerja penguin atau mencegah teror Wild Boars yang datang ke kota. Dapatkan hadiah tambahan saat membangun kembali Everytown menjadi indah seperti semula.

LINE Puzzle Image 3

Terdapat lebih dari 40 karakter, dengan berbagai kemampuan unik yang dapat membantumu di dalam permainan. Karakter seperti “Magician Nell” dan “Pajamas Sophia” dapat membantumu mendapatkan Special Blocks saat kamu menyelesaikan Puzzle-mu, dan karakter lain seperti “Jake in Boots” dan “Queen Muriel” juga dapat membantumu untuk In-Game Currencies seperti Hearts dan Gold! Kamu bisa dapatkan karakter ini dengan menyelesaikan berbagai misi atau mengumpulkannya dari undangan karakter!

Kamu tidak akan merasa kesepian selama bermain LINE Puzzle Everytown! Temukan temanmu dari LINE dan mainlah untuk menjadi yang terbaik, dapatkan skor tertinggi, atau dapatkan Gold Medal terbanyak! Jangan lupa untuk kirimkan Love pada teman-temanmu karena kamu bisa saling mengirimkannya dan juga meminta Hearts kepada temanmu. Dengan mengundang teman LINE-mu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Hearts untuk tiap undangan!

Download sekarang iOS App Store dan Google Play Store!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *