Gun Gun Pixies Akan Dirilis Untuk Switch dan PC di 2019

Posted on

PQube dan Compile Heart mengumumkan pada hari Senin kalau mereka akan merilis game Gun Gun Pixies secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di Amerika Serikat dan Eropa tahun ini. PQube juga mengonfirmasi melalui akun Twitter mereka kalau game ini juga akan dirilis untuk PC melalui Steam.

Gun Gun Pixies Day One Edition

Edisi Day One game ini untuk Nintendo Switch akan dibundel dengan sebuah artbook.

PQube mendeskripsikan game ini seperti di bawah ini.

Gun Gun Pixies adalah game seru yang menyampur antara third person shooter dan 3D platformer yang mana menyelinap adalah kuncinya! Menyelinap di sekitar kampus dan memanjat perabotan untuk mencari tujuan cerita tanpa pertarungan atau dapatkan venture point untuk tembakan sniper untuk meredakan para perempuan. Mengoleksi koin besar yang tersembunyi di setiap level dan menyelesaikan misi akan mengizinkan kalian membuka senjata baru, pakaian dalam, gadget, dan kostum. Hal-hal tadi dan yang lainnya telah menunggu kalian di misi-misi gila yang akan kalian mulai di tahun ini!

Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PlayStation Dead Vita pada April 2017 setelah sebuah keterlambatan. Bagi yang ingin melihat seperti apa permainannya, kalian dapat melihat video gameplay-nya di sini.

Sumber: ANN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *