Detail Duel Kaido vs Moria Diungkap di Vivre Card Databook!

Posted on

Sebelum cerita One Piece dimulai, sudah ada banyak pertarungan keren yang terjadi namun tidak diperlihatkan, salah satunya adalah duel Kaido vs Moria.

Sebelumnya tak banyak yang diketahui dari duel Kaido vs Moria, namun yang diketahui hasilnya adalah kemenangan bagi Kaido.

Nah dari Vivre Card Databook karakter Moria yang rilis di bulan Juli ini, kita mendapatkan gambaran dan detail pertarungan mereka. Apa saja tuh?

Diketahui kalau dia sudah terkenal dan sudah memiliki harga buronan yang tinggi seperti saat ini ketika dia melawan Kaido.

Ini berarti Moria sudah sekuat sekarang, menjadi gambaran deh ya kalau pertarungannya tidak terlalu berat sebelah, meskipun kita tahu siapa yang diunggulkan dan keluar jadi pemenang.

Masih dari databook, ternyata pertarungan keduanya terjadi di Wano, tempat Kaido berkuasa.

Ini entah jadinya perang antara kelompok Moria melawan Kaido atau hanya duel saja, yang pasti Moria menyerbu atau menyusup ke Wano dan menantang Kaido di sini.

Setelah kalah, Moria kembali ke kampung halamannya, West Blue dan menciptakan Thriller Bark.

Dari sini baru dia menjadi Shichibukai, jadi ketika menantang Kaido dia belum menjadi Shichibukai.


Satu yang jadi pertanyaan adalah kenapa Moria sangat berani menantang Kaido, apakah karena Moria nekat banget atau karena ada masalah pribadi?

Sumber: The Library of Ohara

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *