BREAKING NEWS : Arashi Akan Datang ke Jakarta Untuk Menggelar Tur Pers JET STORM Minggu Depan

Posted on

Setelah konferensi pers dadakan via live-streaming di channel youtube mereka, Arashi  yang merupakan salah satu boyband paling legendaris di Jepang mengumumkan akan melakukan JET STORM tour yang merupakan gelaran konferensi pers dan akan dilakukan di 4 kota di 4 negara yakni Jakarta, Taipei, Bangkok dan Singapura.

Sho Sakurai mengungkapkan bahwa ia sudah sangat tidak sabar untuk menyapa para fans Arashi di 4 lokasi tujuan mereka tersebut, “Minggu depan kami akan bertolak  menuju Bangkok, Taipei, Jakarta dan Singapura, kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian” ujarnya pada live-streaming tersebut.

Dilansir dari model press, berikut adalah estimasi jadwal tur konferensi pers Arashi tersebut,

Jet storm
cr. mdpr.jp

Seperti yang kita lihat pada jadwal di atas, Arashi akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 9 November mendatang lalu bertolak ke Singapura & Bangkok pada tanggal 10 November dan pada tanggal 11 November mereka akan berangkat dari Bankok menuju Taipei dan langsung pulang ke Tokyo.

Featured image : Hype.my

The post BREAKING NEWS : Arashi Akan Datang ke Jakarta Untuk Menggelar Tur Pers JET STORM Minggu Depan appeared first on Japanese Station.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *