Light Novel “Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta” Mendapatkan Adaptasi Anime!

Posted on
Cover Pengumuman Adaptasi Anime
Cover Pengumuman Adaptasi Anime

Untuk para pecinta Otome Game! Yang memainkan Otome Game! Kupanggil kalian untuk membaca berita ini!

Ok, lebay. Halo-halo semuanya, apa kabar? Berita kali ini, akan membahas Light Novel yang mendapatkan adaptasi Animenya. Yah, jelas dong dari judulnya sudah tertera.

Baiklah, kita mulai, ya!

Light Novel

Jadi, Satarou Yamaguchi memulai serial Light Novelnya yang berjudul ‘Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta’ di situs web Shousetsuka ni Narou! Pada bulan Juli 2014.

Lalu, Ichijinsha mulai menerbitkan Light Novel tersebut dengan ilustrasi Nami Hidaka pada bulan Agustus 2015. Volume keenamnya dikirim pada tanggal 20 Maret, dan volume ketujuhnya akan dikirim pada hari Sabtu (20/10).

Hidaka juga menggambarkan untuk Manga dari LN ini yang sedang berlangsug, dan dimulai pada majalah Ichijinsha Comic Zero Sum pada bulan Agustus 2017.

Cover Manga Ch 1
Cover Manga Ch 1

Ichijinsha mengirim volume Manga pertama LN ini, pada tanggal 24 Maret dan akan mengirimkan volume keduanya pada tanggal 25 Oktober. LN dan Manga ini memiliki jumlah total cetak di Jepang (termasuk penjualan digital) sebanyak 600.000 eksemplar.

Selain itu, Seven Seas Entertainment melisensi Manga ini dan akan merilis volume pertamanya pada tanggal 30 Juli 2019!

Sinopsis Manga & LN

Cover Manga Ch 2
Cover Manga Ch 2

Manga dan LN yang bergenre Comedy, Drama, Fantasy, Romance, School, dan Josei ini menceritakan tentang:

Katarina Claes, putri bangsawan yang berusia 18 tahun, mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak berusia 17 tahun dari Bumi. Melalui ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis dari cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau dia tak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan.

Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya, harus mencari untuk selamat di cerita ini.”

Informasi adaptasi Anime

Pengumuman Adaptasi Anime
Pengumuman Adaptasi Anime

Ichijinsha mengungkapkan pada hari Jum’at, bahwa LN dan Manga yang berjudul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta atau yang biasa dikenal Destruction Flag Otome / Bakarina akan mendapatkan adaptasi Animenya.

Tapi, masih belum diketahui kapan tanggal tayangnya atau pun para staff yang mengerjain Anime ini!

Pengumuman

Tenang saja … Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai adaptasi Animenya. Melalui akun Youtube IchijinshaPV, mereka mengeluarkan video announcement mengenai adaptasi Anime ini!

Silahkan disimak:

Bagi para pecinta otome game silahkan menunggu Anime ini sambil membaca Manganya. Untuk informasi lebih lanjut, akan segera diberitahu jika sudah ada. Sampai jumpa semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *