Inter Milan Ada di London, Bicarakan Transfer Olivier Giroud

Posted on

Inter Milan yang diwakili direktur olahraganya, Piero Ausilio, telah berada di London untuk bicarakan transfer Olivier Giroud dengan Chelsea.

Diungkapkan Tuttosport yang dilansir SunSport, Ausilio terlihat ada di Wembley untuk menyaksikan pertandingan Inggris kontra Montenegro yang berakhir dengan kemenangan The Three Lions, 7-0.

Namun, Ausilio tidak terlalu banyak menonton aksi kedua tim saat itu. Dia malah mengaku lebih banyak berbicara dengan perwakilan klub di bagian belakang stadion.

Saat ini, Inter tertarik pada dua pemain Tottenham, Christian Eriksen dan Jan Vertonghen, saat keduanya akan lepas kontrak dari The Lilywhites pada musim panas tahun depan. Selain itu, satu hal yang disebut-sebut menjadi fokus utama Ausilio saat itu, adalah rencana klubnya untuk memboyong striker Chelsea, Olivier Giroud, yang akan dijual the Blues dengan harga hanya 6 juta Poundsterling atau sekitar 111 miliar Rupiah.

Incaran pelatih Inter Milan yang juga mantan arsitek the Blues, Antonio Conte, itu harus terus berjuang dapatkan tempat di skuad Frank Lampard, dengan kehadiran penyerang akademi, Tammy Abraham, yang bermain gemilang dan menjadi bintang kesuksesan the Blues musim ini.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas mendatang, dan Nerazzurri lebih memilih untuk menggaetnya pada Januari mendatang daripada menunggu hingga musim baru.

Inter dikatakan bersedia menawarkan kontrak 18 bulan kepada pemain asal Prancis itu, tapi Inter juga meminta Giroud agar mau menurunkan tuntutan gaji yang sebesar 6,8 juta Pounds (sekitar 125 miliar Rupiah) per tahun.

Giroud sendiri sangat berharap mendapat bermain waktu yang dibutuhkannya, agar bisa menjadi bagian dari skuad Timnas Prancis di Piala Eropa musim panas mendatang. Apalagi, pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, sudah mendesak mantan bintang Arsenal itu untuk meninggalkan Stamford Bridge dan menyelamatkan masa depan internasionalnya.

Selain Inter Milan, Lyon juga telah berusaha menghubungi Giroud – yang baru tampil empat kali di Liga Premier sepanjang musim ini, dengan harapan mereka bisa membawa pulang Giroud kembali ke Prancis.

Sementara itu, pelatih Chelsea Frank Lampard sedang mempersiapkan antisipasi eksodus pada Januari mendatang, di mana Marcos Alonso dan Pedro Rodriguez juga dikabarkan ingin tinggalkan the Blues, bersamaan dengan hengkangnya Giroud.

Sumber : gilabola.com

The post Inter Milan Ada di London, Bicarakan Transfer Olivier Giroud appeared first on IDNation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *