Lagi Berada di Jalur Positif, Persija Optimis Bisa Bungkam Arema FC

Posted on

Arenabola.idAsisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan komentar soal peluang klub asuhannya meraih hasil positif kala melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Sudirman optimis Persija mampu merealisasikan target itu, mengingat mereka sedang dalam trend positif saat ini.

Sebagaimana diketahui, Persija memang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut duel sengit kontra Arema. Pertandingan antara Persija melawan Arema sendiri bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 23 November 2019, sore WIB.

Duel antara Persija kontra Arema sendiri memang diprediksi bakal berlangsung ketat selama pertandingan. Terlebih baik Persija ataupun Arema memang sama-sama mengincar poin penuh pada pertandingan ini.

Ya, Arema butuh tambahan 3 poin demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1 2019. Sedangkan skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– butuh kemenangan agar mereka bisa semakin menjauhkan diri dari zona degradasi.

Sudirman pun optimis anak-anak asuhannya mampu meraih hasil maksimal dalam lawatan mereka ke markas Arema. Terlebih, para pemain Persija sendiri saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai melalui dua laga teranyarnya dengan kemenangan.

“Pastinya meningkatkan motivasi apalagi dua laga kemarin berat menurut saya. Tapi pemain bisa lewati itu dengan kemenangan. Itu sekali lagi sangat bagus untuk menghadapi Malang,” ujar Sudirman, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persija, Jumat (22/11/2019).

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi setelah itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” tutupnya.

 

Sumber : bola.okezone.com

The post Lagi Berada di Jalur Positif, Persija Optimis Bisa Bungkam Arema FC appeared first on Arenabola.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *