Dibuat Frustrasi! AC Milan Akhirnya Menang 1-0 di Kandang Parma

Posted on

Arenabola.id – Hasil Pertandingan Liga Italia antara Parma vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 0-1, satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Theo Hernandez di penghujung babak kedua. AC Milan berhasil mengantongi tiga poin penuh usai menang 1-0 di kandang Parma pada laga lanjutan liga Italia pekan ke-14 yang digelar di Stadio Ennio Tardini pada hari Minggu (01/12) tadi malam.

Highlights :

Kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol 0-0 sepanjang paruh waktu 45 menit pertama, tetapi babak pertama bukannya tanpa peluang dari kedua kubu.

Tim tamu AC Milan menjadi tim yang lebih unggul segalanya dalam pertandingan ini, mereka mendominasi lebih dari 60 persen penguasaan bola dan berhasil membuat Parma tak berkutik tanpa tembakan sekalipun, sementara Milan mencatatkan 11 tembakan.

Lini tengah Parma terlihat rapuh dalam kepemilikan bola dan lemah di lini pertahanan, tetapi kemampuan mereka untuk beraksi di dalam kotak penalti mereka sendiri masih mampu melumpuhkan serangan demi serangan AC Milan yang juga kurang tajam.

Banyak sekali peluang yan terbuang dari kubu Milan yang dilakukan oleh Giacomo Bonaventura; Suso, Krzysztof Piatek dan juga Hakan Calhanoglu. Sebagian besar tembakan mereka tidak mengarah ke sasaran!

Di awal babak kedua justru Parma yang nyaris mencetak gol pertama dalam laga ini,  Gervinho masuk ke dalam kotak penalti dengan hanya kiper yang ada di depannya, tetapi Donnarumma berhasil memblokir tembakan Gervinho.

AC Milan mengerahkan semua kekuatan yang mereka punya, tetapi mereka masih tidak dapat mengancam gawang Parma. Suso berhadapan dengan bek tuan rumah sebelum melepaskan tembakan rendah, namun tembakannya melebar dari tiang jauh, tipis saja.

Dan barulah di menit ke-88 AC Milan menuai jerih payah mereka, tendangan Bonaventura dari jarak jauh memaksa kiper Luigi Sepe melompat dan menepis bola, sayang tak ada bek Parma yang menyapu bola rebound, alhasil Theo Hernandez datang dan menghajar bola masuk ke gawang melewati kiper di tiang jauh! Skor 0-1 AC MIlan unggul!

Pertandingan pun berakhir, AC Milan mengantongi tiga poin penuh di kandang Parma dan kini Milan sementara berada di posisi ke-11 klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 17 poin, sementara Parma di posisi ke 9 dengan raihan 18 poin.

Susunan Pemain

PARMA (3-5-2): Luigi Sepe; Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Matteo Darmian, Dejan Kulusevski, Hernani, Antonino Barilla, Gaston Brugman; Juraj Kucka, Gervinho. Cadangan: Giuseppe Pezzella, Drissa Camara, Kastriot Dermaku, Andreas Cornelius, Simone Colombi, Mattia Sprocati, Vincent Laurini, Fabrizio Alastra, Alberto Grassi, Matteo Scozzarella.

AC MILAN (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie, Giacomo Bonaventura; Suso, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu. Cadangan: Antonio Donnarumma, Samu Castillejo, Rafael Leao, Rade Krunic, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Pepe Reina, Fabio Borini, Matteo Gabbia, Davide Calabria, Ante Rebic.

Sumber : Gilabola.com

The post Dibuat Frustrasi! AC Milan Akhirnya Menang 1-0 di Kandang Parma appeared first on Arenabola.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *