Lama Tak Terdengar, L’Arc En Ciel Muncul Dengan Membuat YouTube Premier Selama Tujuh Hari

Posted on

Lama tak terdengar kabar, salah satu grup band yang sangat terkenal beraliran J-Rock dengan nama L’Arc en Ciel tiba-tiba mengumumkan rilisan video YouTube Premier dengan judul “YouTube Seven Days 2019” yang akan diputar melalui laman YouTube nya mulai tengah malam nanti setiap harinya.

Hal ini menjadi salah satu momentum langka dan menjadi salah satu pengalaman menarik bagi band yang biasa disapa dengan nama Laruku ini dengan para penggemar di seluruh dunia. Pemutaran video premier ini berlangsung selama tujuh hari dengan waktu yang sama yakni pada pukul 10 Malam.

Tayangan video pertama berjudul “HONEY [15th L’Anniversary Live]” yang merupakan single kesebelas yang rilis pada tahun 1998 bersamaan dengan lagu Laruku lainnya seperti “Shinshoku ~Lose Control~” dan “Kasou”.

Di laman YouTubenya Laruku sudah menjadwalkan penayangan untuk tujuh hari kedepan. Meski kanal YouTube milik Laruku ini terbilang baru tepatnya dibuat dalam satu minggu kebelakang, namun jumlah pelanggannya hingga saat ini sudah mencapai 160 ribu dengan total tayangan pada video pertamanya yang diunggah sebanyak 418 ribu penonton.

View this post on Instagram

本日24:00よりHONEY [15th L’Anniversary Live] LIVE映像プレミア公開! "HONEY [15th L’Anniversary Live]" will be unveiled with YouTube Premieres at 24:00/JST tonight! ¡El videoclip de "HONEY [15th L’Anniversary Live]" será revelado en YouTube Premieres a las 24:00/JST esta noche! O video de "HONEY [15th L'Anniversary Live]" será revelado no YouTube Premieres às 24:00 / JST nesta noite! 今天日本時間24:00起將會於YouTube Premieres搶先公開「HONEY [15th L’Anniversary Live]」LIVE影片!  今天日本时间24:00起将会于YouTube Premieres抢先公开《HONEY [15th L’Anniversary Live]》LIVE视频!  오늘 24:00부터 YouTube프리미어 공개로 "HONEY [15th L’Anniversary Live]" LIVE 영상 해금(解禁)! #LArcenCiel #LArc #ラルク#彩虹樂團 #LArcMMXX #ARENATOURMMXX #MMXX

A post shared by L'Arc-en-Ciel (@larcenciel.official) on Dec 10, 2019 at 7:11pm PST

Tak hanya kanal YouTube, Laruku juga baru membuat akun sosial media Instagram resminya pada 10 Desember kemarin. Meski baru sehari berlalu, pengikut Instagramnya sudah mencapai 35,1 ribu dilengkapi dengan 12 unggahan yang terdiri dari foto para personil (Hyde, Tetsuya, Ken dan Yukihiro) dan beberapa video penampilan band legend tersebut.

The post Lama Tak Terdengar, L’Arc En Ciel Muncul Dengan Membuat YouTube Premier Selama Tujuh Hari appeared first on Japanese Station.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *