Review Boku No Hero Academia Chapter 258 – Teman Hawks

Posted on

Halo semuanya, Boku no Hero Academia chapter 258 sudah rilis, tapi tunggu dulu, kita review sedikit tentang chapter sebelumnya. Di chapter sebelumnya Allmight memberikan Deku buku catatan yang dia harap Deku dapat menggunakannya sebagai buku petunjuk tentang kekuatan One For All. Dibuku catatan itu juga berisi informasi tentang pengguna One For All sebelumnya yang diketahui Allmight. Kelas A berpesta menyambut liburan kenaikan kelas. Mereka dapat istirahat sejenak sebelum sesuatu yang besar yang akan mereka hadapi nanti. Sudah yaa sekarang lanjut ke pembahasan chapter terbaru Boku no Hero Academia.

Hawks dan Twice

Di awal chapter ini diceritakan dua bulan sebelumnya Hawks terlihat dihampiri oleh Twice. Sepertinya penyusupan Hawks sangat berhasil karena dia dapat dekat dengan lingkaran petinggi pasukan pembebasan baru. Twice menghampiri Hawks untuk bertanya tentang apa yang harus dia katakan dalam rapat tentang Ideologi Liberal. Sepertinya pasukan pembebesan baru sangat terstruktur dan sistematis. Visi dan Misi organisasi sangat dalam ditanamkan di tiap anggotanya.

twice harus berpidato tentang ideologi liberal

dari narasi yang diambil dari sudut pandang Hawks dia sudah berhasil mengatahui lingkar dalam organisasi sampai para petingginya. Baris depan liberasi paranormal atau yang lebih kita kenal pasukan pembebasan baru dibagi menjadi beberapa unit beberapa anggota dan letnan sudah dibagi ke beberapa unit sesuai posisi masing – masing. Hawks butuh satu bulan untuk mengenal semua anggota. Twice berada pada unit The New World Movement Tactical Force “Black” dabi berada di The New World Movement Raid Regiment “Violet” bersama dengan salah satu petarung pasukan pembebasan yang dilawannya. Toga berada di unit The New World Movement Intelligence Division “Carmine” Mr Compress dan Spinner berada pada The New World Movement Support Unit “Brown” ditiap unit itu tentu saja terdapat anggota pasukan pembebasan yang lama tapi belum diungkap identitasnya. Di Liberasi Paranormal administasi dan pengawasannya ketat tapi Hawks berhasil mengenali semua anggotanya. Semua anggotanya memiliki kebencian akan sistem saat ini. Twice mendapat saran dari Hawks dan bergegas pergi.

 

Twice bergegas pergi.
Rencana pasukan Liberasi Paranormal

Terungkap rencana besar pasukan liberasi paranormal adalah menghancurkan sistem saat ini dan pemusnahan pahlawan. Setelah pahlawan musnah mereka akan menghancurkan kota – kota di seluruh negeri. Saat kota dalam kekacauan para petinggi Re Destro akan mengambil alih, mereka menyebar bantuan atas nama kebebasan. rencana propaganda mereka akan membuat liberasi paranormal terlihat seperti pahlawan baru. Selama masa penyusupan Hawks dia menjadi dekat dengan Twice. Dia melihat sesuatu yang lain dari dirinya. Twice yang dulu dilihat sebagai penjahat kelas rendah menjadi sosok yang paling dia hindari. Tapi selain itu Hawks melihat sepertinya Twice tidak sepenuhnya orang yang jahat dan dia menaruh simpati padanya.

Hawks bersimpati kepada twice

Disisi lain pahlawan sepertinya sedang melakukan sesuatu semacam penyerbuan. Liburan musim semi bagi kelas A sudah selesai. Mereka akan magang di tempat yang jauh. Dan diakhir chapter terlihat kelas A akan melakukan misi evakuasi dan rencana para pahlawan sedang berjalan.

Yoshhhh selesailah Review Boku no Hero Academia chapter 258. Boku no Hero Academia sudah memainkan plot maju mundur. Penyusupan Hawks makin dalam dan perang besar sepertinya akan segera terjadi.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah suatu saat nanti Hawks akan tertangkap? Apa saja yang akan diungkap Hawks? Dan misi apa yang dilakukan Kelas A diakhir chapter? Kita lihat saja nanti di chapter berikutnya.

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *