Mahou Sentai Magiranger Sub Indo

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Mahou Sentai Magiranger Sub Indo
Selamat mendowonload Mahou Sentai Magiranger Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Mahou Sentai Magiranger Sub Indo – Full Episode [01 – 49] [BATCH] Tersedia dalam format MP4 Subtitle Indonesia.

Sinopsis Mahou Sentai Magiranger : Mahou Sentai Magiranger merupakan super sentai yang bertemakan sihir, berjumlah 49 Episode, Super Sentai ini merupakan Super Sentai ke 29.

Kisahnya ada pada sudah lama sebelum diketahui manusia kisahnya ialah antara perang kebaikan ( magitopia ), dan kejahatan ( infershia ) magitopia mengusahakan agar infershia tidak pernah menguasai bumi daripada itu ia mengutus santo surgawi ( heavenly saints ) untuk menutup pintu neraka yang diciptakan dewa neraka N Ma yang lapar akan sihir mereka berhasil dan pintu itu tersegel selamanya. Setelah perang bumi damai kembali namun infershia berhasil keluar sang 5 magiranger memberantas infershia. sumber wikipedia

Mahou Sentai Magiranger berkisah tentang perang antara kebaikan (magitopia) dan kejahatan  (infershia) yang tidak diketahui manusia,  Magitopia berusaha agar Infershia tidak menguasai Bumi, dan Magitopia mengutus Heavenly Saints untuk menutup pintu Neraka yang diciptakan Dewa Neraka N Ma, yang haus akan sihir, dan mereka berhasil menutup dan menyegel pintu neraka untuk selama-lamanya, Setelah perang tersebut bumi kembail damai namun Infershia berhasil keluar dan 5 Magiranger bertugas untuk melindungi bumi dan memberantas Infershia.

Mahou Sentai Magiranger Sub Indo ini berjumlah 49 episode, ini sudah lengkap dari awal sampai akhir, sudah di buat menjadi file BATCH, agar mudah untuk di download, selain itu kita menyediakan banyak sekali pilihan link agar mempermudah kalian mendownload BATCH Mahou Sentai Magiranger Sub Indo ini. Jadi nikmati Mahou Sentai Magiranger Sub Indo lengkap sampai tamat yang bisa kalian download gratis di web download BATCH Tokusatsu Sub Indo ini.


Link Download Mahou Sentai Magiranger Sub Indo

Mahou Sentai Magiranger Sub Indo BATCH

The post Mahou Sentai Magiranger Sub Indo appeared first on Downloadbatch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *