Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo
Selamat mendowonload Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo – Full Episode [01 – 50] [BATCH] Tersedia dalam format MP4 Subtitle Indonesia.

Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo

Sinopsis Tokumei Sentai Go-Busters : Merupakan serial super sentai yang tayang pada tahun 2012, Go-Busters adalah serial Super Sentai yang ke 36 dari rangkaian serial Super Sentai.

Cerita Tokumei Sentai Go-Busters berawal dari 13 tahun yang lalu, dimana Komputer yang berfungsi untuk mengendalikan energi yang disebut dengan Enetron telah terinveksi oleh sebuah virus dan menyebabkan lahirnya energi jahat yang disebut dengan Messiah, Messiah mempunyai tujuan jahat ingin menguasahi dunia dan umat manusia, agar Messiah dapat menciptakan dunia penuh dengan mesin.

Saat ini tahun 2012 NC, Pusat Manajemen Energi mengirimkan tim mata-mata khusus yang dikenal sebagai Go-Buster, Go-Buster bersama Buddyloid mereka ditugaskan bertempur melawan Messiah dan bawahan Messiah yang dikenal dengan Vaglass, agar tujuan jahat dari Messiah yang ingin menguasai dunia bisa dihentikan.

Tokumei Sentai Go-Busters terdiri dari 3 orang anak yang dapat bertahan dari kecelakaan di kantor Pusat Manajemen Energi.

Tim Go-Busters terdiri dari :

  • Hiromu Sakurada / Red Buster : Hiromu adalah prajurit terkuat dalam tim ini. Kakinya bisa bergerak dengan kecepatan luar biasa, membuatnya terlihat seolah-olah dia berteleportasi. Mitranya Buddyloid adalah Cheeda Nick. Umur: 19 tahun.
  • Ryuji Iwasaki / Blue Buster : Ryuji adalah seorang prajurit dengan teknik pertempuran kekuatan super dan sangat baik serta tertua dari tim. Mitranya Buddyloid adalah Gorisaki Banana. Umur: 28 tahun
  • Yoko Usami / Yellow Buster : Yoko adalah seorang wanita muda ceria dan energik, yang mendapatkan kekuatan menendang dan melompat luar biasa dari kecelakaan. Mitranya Buddyloid adalah Usada Retasu. Umur: 17 tahun.
  • Masato Jin / Beet Buster : Masato adalah seorang ilmuwan jenius eksentrik yang mengorbankan dirinya sendiri dalam kecelakaan 13 tahun lalu, tetapi telah menemukan cara untuk kembali ke realitas normal serta menciptakan Buddyloid dan kekuasaan Go-Buster sendiri. Umur: 27 tahun (Umur sebenarnya 40 tahun)

Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo yang saya bagikan ini, sudah lengkap dari Episode awal sampai akhir, [Eps 01 – 50 END] sudah saya buat menjadi sebuah file BATCH, jadi kalian yang ingin mendownload Tokusatsu ini tidak perlu repot 1 per 1 episode lagi.


Link Download Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo

Fansub by rocketsub

Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo BATCH

The post Tokumei Sentai Go-Busters Sub Indo appeared first on Downloadbatch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *