Review Boku no Hero Academia Chapter 263 – Kaminari, Kartu AS Para Pahlawan

Posted on

Di chapter sebelumnya berpusat pada pertempuran para pahlawan dirumah sakit melawan Dokter Shiga. Mirko yang sudah babak belur terus berjuang bertarung melawan para nomu dan mencegah Dokter Shiga untuk kabur. Di akhir chapter 262 diperlihatkan para pahlawan yang menerobos markas pasukan liberasi paranormal atau pasukan pembebasan baru. Nah itu sedikit ulasan tentang chapter sebelumnya. Sekarang mari kita masuk kepembahasan chapter minggu ini.

Sebelum Pertarungan

Terlihat Kelas A dan Kelas B bersama beberapa pahlawan senior bersiaga dihutan. Mereka sepertinya diberikan misi untuk membereskan kekacauan setelah penyerbuan. Grape Juice tidur – tiduran karena menganggap sepela misi yang diberikan kepada mereka. Jiro menggunakan kekuatannya untuk mendeteksi penyerbuan didepan. Sepertinya Jiro cukup khawatir dengan Kaminari dan Takoyami yang bertarung di garis depan.

Jiro khawatir
Di Garis Depan

Terlihat Kaminari yang berada di garis depan merengek ingin bergabung dengan teman – temannya. Takoyami yang berusaha menyemangatinya tapi keliatannya tidak berhasil. Midnight yang merupakan gurunya juga bilang kalau mereka sangat membutuhkan Quirk Kaminari untuk melawan musuh. Sepertinya para pahlawan sudah mendapatkan informasi yang cukup detail sampai bisa memperkirakan kalau Kaminari akan sangat berguna di garis depan.

Kaminari yang merengek
Kartu AS Para Pahlawan

Melihat para pahlawan yang sudah bisa menerobos masuk, Skeptic memerintahkan untuk memperingatkan para ketua di aula pertemuan dan segera melakukan perlawanan. Cementos dengan quirknya langsung menghancurkan dinding markas pasukan liberasi paranormal. Para pahlawan jadi bisa menerobos dengan mudah. Dimulailah pertempuran antara para pahlawan dan pasukan liberasi paranormal. Salah satu anggota pasukan liberasi paranormal melancarkan serangan listrik bertegangan tinggi yang mungkin saja menyebabkan kekalahan bagi kubu pahlawan tapi tiba – tiba serangan itu lenyap, diserap oleh Kaminari. Sepertinya itulah kegunaan Kaminari disana. Dia yang tadi merengek berubah menjadi lebih percaya diri dan berniat untuk melindungi semuanya.

Disisi lain terlihat Twice yang sudah terpojok oleh Hawks. Menurut mimin Hawks memiliki simpati kepada Twice dan sepertinya tidak akan menghabisinya. Disana terlihat Hawks sepertinya berusaha menggali informasi dari Twice.

Twice terpojok

Yoshhh Minna habislah sudah review Boku no Hero Academia Chapter 263 ini, bagaimana menurut kalian? Apakah twice akan dihabisi Hawks? Apakah penyerbuan para pahlawan akan lancar saja? Dan apakah yang kira – kira ingin diketahui Hawks dari Twice? Kita nantikan saja di chapter berikutnya..

 

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *