Arthdal Chronicles Sub Indo

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Arthdal Chronicles Sub Indo
Selamat mendowonload Arthdal Chronicles Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Drama Korea Arthdal Chronicles Sub Indo – Full Episode 01 – 18 BATCH Gratis Download Drama Korea Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia.

Arthdal Chronicles Sub Indo

Sinopsis Arthdal Chronicles : Diatur di tanah fiksi Aseudal selama zaman kuno. Eun-Sum yang diperankan oleh Song Joong-Ki lahir dengan nasib untuk membawa bencana ke Aseudal. Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan dan tumbuh besar. Dia muncul lagi di Aseudal.

Ta-Gon yang diperankan Jang Dong-Gun adalah pahlawan perang Aseudal. Dia telah membuka jalan bagi Aseudal untuk menjadi negara kota yang makmur dan dia adalah orang yang paling berkuasa di Aseudal. Dia bermimpi menjadi raja pertama Aseudal.

Sedangkan Tan-Ya (Kim Ji-Won) lahir dengan nasib yang sama dengan Eun-Sum. Dia adalah penerus Suku Wahan. Melewati kesulitan, dia menyadari misinya. Dia hidup di bawah kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi seorang politisi.


Link Download Arthdal Chronicles Sub Indo  

Arthdal Chronicles Sub Indo BATCH

The post Arthdal Chronicles Sub Indo appeared first on Downloadbatch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *