Memories of the Alhambra Sub Indo

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Memories of the Alhambra Sub Indo
Selamat mendowonload Memories of the Alhambra Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Drama Korea Memories of the Alhambra Sub Indo – Full Episode 01 – 16 BATCH Gratis Download Drama Korea Memories of the Alhambra Subtitle Indonesia.

Memories of the Alhambra Sub Indo

Sinopsis Memories of the Alhambra :

Cerita dimulai dari seorang CEO Perusahaan Investasi, Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin) dari Korea yang sedang pergi ke Barcelona Spanyol, untuk urusan bisnis. Suatu hari, dia mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game virtual reality dengan nama Memories of Alhambra. Seorang programer jenius tersebut diperankan oleh Chanyeol. Namun, suatu insiden terjadi yang mengharuskan Yoo jin woo mencari tahu dimana keberadaan pembuat game tersebut dan mendapatkan pesan bahwa Hostel Bonita yang dikelola oleh Jeong Hee Joo (diperankan oleh Park Shin-hye) merupakan kakak dari pembuat game tersebut yang tinggal di Kota Granada, Spanyol. Selain itu, Yoo Jin Woo memiliki rival yang sama – sama ambisius untuk memperebutkan game tersebut karena harga jual yang tinggi. Di sisi lain, Cha Hyung-seok (diperankan oleh Park_Hoon), rekan yang mengkhianati Yoo Jin Woo saat kejadian di masa lalu.


Link Download Memories of the Alhambra Sub Indo 

Download Memories of the Alhambra Sub Indo

The post Memories of the Alhambra Sub Indo appeared first on Downloadbatch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *