Season 2 Anime The Promised Neverland Ditunda ke 2021!

Posted on

Siapa yang sudah menantikan season ke-2 dari Anime Yakusoku no Neverland atau yang biasanya disebut The Promised Neverland? 29 Maret tahun kemarin di akhir episode ke-12 diumumkan akan adanya season ke-2 dari Anime Yakusoku no Neverland!

Walaupun belum banyak informasi tentang season ke-2nya ini, tapi hari ini diumumkan melalui akun twitter resmi Animenya yang tadinya dijadwalkan tayang bulan Oktober tahun ini, tapi dikarenakan virus corona akhirnya penayangannya ditunda menjadi Januari 2021!

Untuk penayangan ulang season pertamanya juga yang tadinya dijadwalkan bulan Juli 2020, diubah jadwalnya menjadi Oktober 2020.

Anime Yakusoku no Neverland ini diadaptasi dari sebuah Manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Dmeizu. Season pertama Anime Yakusoku no Neverland ini sudah tayang awal tahun kemarin, dengan total 12 episode dan setiap episodenya ratingnya selalu naik!

Emma, Norman dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di sebauh pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna.

Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.”

Semoga virus corona cepat selesai dan hilang, supaya semua orang bisa beraktivitas seperti biasa! Baiklah, kita jumpa di informasi berikutnya, ya.

Sampai jumpa semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *