Kenapa Ryan Reynolds Cocok Jadi Deadpool? Ini 8 Penyebabnya

Posted on

Deadpool merupakan salah satu karakter superhero yang sangat unik. Ya, selain konyol, ia juga salah satu superhero dengan wajah yang tak rupawan. Kenapa bisa Deadpool menjadi superhero yang terkenal dan mantap ketika dibuatkan live actionnya? Jawabannya adalah Ryan Reynolds.

Betul, Reynolds tampil mantap dan total ketika memerankan Deadpool. Padahal sebelum mendapatkan casting sebagai Deadpool, Reynolds tampil juga sebagai superhero bernama Green Lantern.


CONTINUE READING BELOW


Di film tersebut kariernya nyaris hancur karena Green Lantern dianggap gagal total. Kembali ke Deadpool, apa yang lantas membuat Reynolds begitu sempurna memerankan DeadpoolDuniaku.net punya pembahasannya untuk kalian.

Seperti berkah tersendiri bahwa Deadpool memiliki desain topeng yang ciamik. Ya, desain tanpa mulut membuat Deadpool menjadi maksimal dan hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Ryan Reynolds itu sendiri. Dengan tanpa mulut, Reynolds bisa mengoceh apapun yang ia inginkan.

Selain itu dia juga bisa menambahkan banyak ocehan dan kemudian ocehan itu direkam serta akhirnya di dubbing untuk dimasukkan ke dalam film. Tentu ini adalah langkah cerdas sehingga membuat kejenakaan Deadpool menjadi benar-benar maksimal.

Trik dubbing ini menjadi trik yang cukup sukses. Benar begitu bukan? Siapa yang suka dengan ocehan Deadpool?

Postur tubuh Reynolds benar-benar ajaib karena ia memiliki perawakan yang benar-benar pas dengan Deadpool. Seperti yang kita tahu, Deadpool memiliki perawakan yang langsing ketika mengenakan pakaian superheronya dan Reynolds memiliki itu.

Awalnya kostum ini memiliki layer-layer otot tapi ternyata kurang pas karena Deadpool lebih terlihat berotot dan juga terlihat lebih besar. Karena membutuhkan postur yang slim, akhirnya layer-layer itu dicopot sehingga akhirnya Reynolds benar-benar menggunakannya tanpa layer otot.

Hasilnya maksimal dan membuat Deadpool benar-benar terlihat sangat proporsional seperti pada komiknya. Inilah yang kemudian membuat Reynolds pas memerankan Deadpool. Oiya, Reynolds tak banyak melakukan perubahan bentuk fisik untuk memerankan superhero konyol ini.

Masih masalah kostum, Reynolds merupakan seorang yang punya kualitas mumpuni. Ia meluangkan energi serta waktunya untuk menjajal kostum versi final dari Deadpool. Melakukannya membutuhkan waktu lama karena di versi final, kostum Deadpool harus terlihat lebih komikal.

Dengan usaha dan kerja kerasnya, Reynolds akhirnya sukses membuat Deadpool terlihat lebih komikal dan mantap. Sejauh ini Reynolds benar-benar menuangkan totalitasnya dan usahanya tak pernah bohong.


CONTINUE READING BELOW


Deadpool selalu meraup banyak penonton ketika filmnya dirilis. Itu semua berkat usaha Reynolds dan kru yang meluangkan banyak waktu dan tenaganya.

Masih adalagi nih kenapa Ryan Reynolds cocok jadi Deadpool? Yuk ke halaman kedua.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *