Review Onepiece Chapter 991 – Anggota baru Aliansi

Posted on

Di Onepiece chapter yang lalu. Pertarungan diluar istana Kaido semakin memanas. Inu dan Neko dengan mode sulong mereka bersiap menghadapi Jack. Didalam istana sendiri. X Drake diajak menghadap Queen dan ternyata dia ingin dihabisi karena ketahuan sudah melepaskan Law. Dia pun berusaha kabur dan memutuskan untuk bergabung di kubu pemberontak. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Di cover story onepiece chapter 991 terlihat Pound sudah berada di kapal Bege. Dia memeluk Lola dan Chiffon. Dia pasti sangat bahagia karena sudah bisa bertemu anak – anaknya lagi.

Kegembiraan Pound bisa memeluk anak – anaknya lagi
Drake bergabung dengan aliansi

Saat X Drake menjatuhkan salah satu numbers, semua orang heran. Kenapa dia  menyerang kawannya dan berpihak pada lawan. Dia langsung mengutarakan keinginannya untuk mengalahkan Kaido. Tentu saja ditentang keras oleh Kru Luffy diantaranya Franky, Jinbei dan bahkan Zoro yang langsung menyerangnya. Luffy tanpa berpikir langsung menerima Drake dengan mudah. Ini mungkin karena instingnya dalam membedakan kawan dan lawan atau mungkin saja karena kebodohan Luffy yang sudah diatas rata – rata. Disisi lain Page One dan Ulti sudah bergabung di pesta. Mereka langsung mengincar Luffy tapi mereka berhasil dihadang oleh Serangan Usopp.

Luffy menerima Drake
Apoo VS Drake dan Zoro

Apoo yang sejak tadi tidak keliatan batang hidungnya kembali muncul. Dia langsung menyerang Luffy dengan kekuatannya tapi berhasil dicegah dengan prediksi Luffy sehingga Luffy dan yang lain bisa mengantisipasi kekuatannya. Apoo mengendalikan Numbers yang tersisa yaitu Hacha untuk membuang tubuh Numbers yang sudah tidak bisa bertarung kearah musuh. Kebetulan Franky berada disana dan mode robotnya menarik perhatian Hacha. Franky memanfaatkanya untuk menjauhkan anggota Numbers itu dari tengah pesta. Apoo berniat memanggil lebih banyak Numbers lagi tapi dapat dicegah oleh Drake dan Zoro yang bersamaan langsung menyerangnya. Apoo terjatuh, Queen melihat kesempatan dan menyerang Drake walau serangannya tidak kena, Drake merasa ada yang aneh dengan peluru yang digunakan Queen.

Peluru aneh Queen
Kaido Mulai Serius

Diluar pesta, Suku Mink tengah menghadapi pasukan Kaido. Inu dan Neko sedang berhadapan dengan Jack dan sepertinya mereka unggul. Wujud Sulong mereka begitu menakutkan dan juga kuat. Kaido yang melihat Jack kena serangan telak menjadi marah. Dia lalu mulai serius dan menyemburkan serangan sejenis leser dari mulutnya. Serangan itu berhasil ditebas oleh Kinemon. Semua samurai sarung pedang merah sudah siap mati demi membunuh Kaido.

Samurai Sarung Pedang Merah sudah siap mati

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Peluru yang dilihat Drake sepertinya bukan peluru biasa. Prediksi mimin itu adalah peluru batu laut. Tidak heran Queen memilikinya karena Wano adalah negeri yang memproduksi borgol dan senjata dari batu laut. Itu bisa berbahaya karena jika tidak dihindari itu akan sangat berefek bagi pengguna buah iblis. Di luar istana Suku Mink masih unggul, tapi menurut mimin mustahil hanya dengan mereka Kaido akan kalah. Mimin harap mereka setidaknya bisa membunuh Jack dan tidak ada anggota mereka yang mati.

Bagaimana menurut kalian? Peluru apa yang dilihat Drake? Akankah Jack mati? Atau semua samurai diluar istana akan mati oleh Kaido? kita tunggu saja kelanjutannya di pembahasan chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *