5 PILAR TERKUAT DI ANIME KIMETSU NO YAIBA

Posted on

PhotoCollage_20210111_180701346.jpg

Siapa di sini fansnya Tanjiro dan kawan-kawan? Ngomongin Kimetsu No Yaiba emang ga akan ada abisnya yak, apalagi setelah Kimetsu no Yaiba: Mugen Train super hype sampe jadi anime movie dengan pendapatan tertinggi ngalahin Spirited Away dan Kimi no Na Wa. Kali ini mimin Kuroneko ingin ngebahas soal pilar atau Hashira terkuat di Kimetsu no Yaiba. Hashira atau pilar ini adalah pasukan pembasmi iblis tingkat atas, yang kekuatannya pada unik. Siapa aja sih pilar paling kuat di Kimetsu no Yaiba? Yuk disimak.

TENGEN UZUI

tengenuzui.jpg

Tengen Uzui diakui sebagai salah satu pilar atau Hashira yang paling kuat dari semua Hashira yang ada. Ketika melawan Daki dan Gyutaro terlihat sekali skill yang dimiliki Tengen Uzui gak bisa diremehkan sama sekali. Istilahnya, dia tampil brilian saat melawan dua iblis tersebut. Tapi sayang banget Tengen Uzui harus pensiun gara-gara kehilangan satu tangannya. Duh.

GIYU TOMIOKA

giyu.jpg

Giyu Tomioka gak hanya menguasai 10 teknik aja, tapi dia bisa mengembangkan teknik ke-11. Keren banget. Tanjiro sampai kagum dibuatnya. Belum lagi Inosuke yang biasanya gak mau kalah dan ogah mengakui orang lain lebih kuat darinya, juga takjub ketika ngeliat gimana Giyu membasmi iblis sekali tebas. Kalo soal teknik pernapasan air, Giyu malah bisa dibilang lebih unggul dibanding Tanjiro dan Urokodaki sekalipun. Namun kadang suka kasihan liat Giyu yang masih selalu dihantui oleh masa lalu atas kematian Sabito dan merasa rendah diri. Tapi meski begitu Giyu termasuk yang punya stamina kece. Dia masih bisa bertahan cukup lama sampe Akaza gugur.

MUICHIRU TOKITO

muichiro.jpg

Orangnya sih santuy, gak banyak omong kadang juga suka gak jelas. Tapi siaa sangka Hashira yang satu ini punya kekuatan yang luar biasa. Teknik pernapasan kabut milik Muichiru ni termasuk ngeri. Hebatnya dia pernah mengalahkan alias membunuh salah satu Upper Moon 12 Kizuki sendirian. Bukan hanya itu, Muichiru ternyata baru berumur 14 tahun tapi udah membunuh iblis tanpa menggunakan pedang Nichirin bahkan sebelum bergabung dengan korps pembasmi iblis. Udah gitu hanya butuh 2 bulan aja setelah bergabung dia diakui sebagai pilar atau Hashira. Wow.

SANEMI SHINAZUGAWA

sanemi2.jpg

Selain Gyomei dan Muichiru, Sanemi adalah salah satu pembasmi yang membunuh iblis sebelum mendapatkan pedang Nichirin. Keunikan Sanemi adalah pada darahnya yang dapat memabukkan para iblis bahkan sekelas Kakushibo yang sangat perkasa. Sanemi juga pilar yang gak ragu gunain berbagai macam cara buat membunuh iblis, misalnya membakar mereka dengan kombinasi api dan botol minyak. Kejam juga ya.

GYOMEI HIMEJIMA

Salah satu Hashira atau pilar paling kuat di korps pembasmi iblis adalah Gyomei. Tanjiro dan Inosuke pun sudah mengakui hal tersebut. Sebelum memperoleh pedang Nichirin, Gyomei membasmi iblis dengan memukuli mereka dengan brutal smpe matahari terbit. Fisiknya ngeri, ditambah senjata Gyomei adalah kapak dan bola besi berduri dengan ukurn besar. Gak heran para iblis bergidik kalo berhadapan sama Gyomei.

Nah itu dia ulasan mimin Kuroneko soal pilar atau Hashira terkuat di anime Kimetsu no Yaiba. Gimana pada setuju gak? Kalo pilar atau Hashira favorit kalian siapa? Siapa yang terkuat menurut kalian? Cuss share di kolom komentar yaa!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *