5 TOKOH ANIME YANG PUNYA EKSPRESI WAJAH DATAR

Posted on

PhotoCollage_20210128_203051088.jpg

Tokoh anime gak akan bosen buat diomongin. Salah satu yang menarik ketika menonton anime adalah ngeliat ekspresi muka tokohnya-tokohnya. Ada yang suka berekspresi kawaii, lucu, memelas, sedih, marah, emosi, tapi ada juga nih chara anime yang mau seneng sedih marah tetep aja ekspresinya datar. Dan ternyata itu membuat para tokoh tersebut terkenal alias populer. Kali ini di postingan hari ini mimin Kuroneko mau bahas siapa aja sih tokoh-tokoh anime yang punya ekspresi wajah datar. Yuk kita simak satu-satu.

NITTA HINA

Nitta Hina dari anime genre komedi koplak Hinamatsuri. Hina adalah salah satu tokoh anime yang mau dalam keadaan apapun mukanya gitu-gitu aja dan justru di situ kocaknya. Hina adalah bocah yang dikirim melalui kapsul dan terdampar di apartemen seorang yakuza. Dia punya kekuatan telekinesis juga bisa menghancurkan benda apapun yang dia mau. Hina juga jago banget ngehajar orang pake kekuatannya. Tapi nih si Hina orangnya mageran dan malesan, maunya enak mulu. Tapi tingkahnya yang gebleg selalu aja bikin ngakak.

KUROKO TETSUYA

tetsuykuroko.jpg

Kuroko Tetsuya adalah mantan pemain keenam bayangan di tim basket SMP Teiko. Setelah SMA dia bergabung dengan tim basket seirin dan tetep jadi pemain bayangan yang membawa timnya menuju kemenangan. Kuroko juga punya ekspresi muka yang sangat datar. Pas seneng, sedih, marah, kecewa, excited, mukanya dataar aja. Hanya bisa diitung pake jari berapa kali Kuroko menunjukkan ekspresi lain selain datar. Cowok keren berambut warna biru cerah ini sangat populer dan disukai karena kepiawainnya bermain basket walau hanya menjadi pemain bayangan dengan hawa keberadaan super tipis.

KABANE KUSAKA

kabane.jpg

Buat kalian yang sekarang lagi ngikutin anime baru bergenre thriller, supernatural dengan premis menarik berjudul Kemono Jihen, udah pasti tau banget smaa tokoh utamanya yang satu ini. kabane Kusaka. Kabane adalah bocah setengah manusia setengah hantu, dengan tatapan mata hampir kosong dan berambut hitam. Kabane punya ekspresi datar yang sangat konsisten. Ketika dia melawan musuh pun, ekspresinya tetep datar-datar aja. Tapi Kabane sangat disukai karena menggemaskan.

SHIBA TATSUYA

shibatatsuya.jpg

Ganteng, gagah, dan memang pas banget kalo Shiba Tatsuya ini punya ekspresi wajah yang sangat datar. Tokoh utama dari anime Mahouka Koukou no Rittousei ini adalah siswa yang memiliki kemampuan sihir yang cukup mumpuni meski ketika ujian dia hanya mendapatkan peringkat dua. Raut muka dingin yang memang jadi ciri khas Shiba Tatsuya ini bikin para fans jingkrak-jingkrak. Walau dingin tapi skill sihirnya yang keren membuat Shiba Tatsuya dijadikan husbu oleh para fans cewek. Di sini siapa nih yang suka juga sama Shiba Tatsuya?

HIKIGAYA HACHIMAN

hikki.jpg

Tokoh utama cowok di anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau Oregairu ini adalah tipe cowok dengan ekspresi super datar dan kadang sinis. Ekspresinya ini selalu disertai monolog-monolog menohok dan justru sangat faktual dan logis. Ini yang bikin animenya sangat populer, juga menjadikan Hachiman sebagai tokoh anime yang “gue banget” gara-gara karakternya yang berwajah datar, cuek, gak terlalu peduli atau mikirin omongan orang lain, juga gak bersikap munafik ketika dia gak suka sama seseorang.

Gimana ulasan mimin Kuroneko kali ini? Ada tokoh berwajah datar lain yang bisa kalian tambahin di kolom komentar? Cuss diisi yaa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *