Epic Comeback Elite 10, Review Shokugeki no Souma Chapter 280

Posted on

Yosh mina-san…….
Selamat berakhir pekan………

Di chapter sebelumnya Tim Elite 10 baru bersiap-siap untuk beraksi dan baru menyelesaikan persiapan mereka dan hanya tersisa 1 waktu 1 hari untuk merauk keuntungan minimal 27.000 Dolar.

 

Hari terakhir ujian musim panas

Di hari terakhir ujian musim panas sepertinya setiap kelompok sudah hampir berhasil menyelesaikan target mereka, tetapi kelompok Elite 10 masih baru membuka toko mereka, dan tiba” toko kelompok Dakenba (kelompok yang ingin menyingkirkan Elite 10) tiba” sepi dan bukan hanya itu saja tapi terlihat sudah tidak ada orang lagi di pantai.

Pengunjung pantai menghilang
Pengunjung pantai menghilang

Dan ternyata seluruh pengunjung pantai pergi ke toko Elite 10, Dakenba pun mencium aroma yang sangat lezat, dan pusat dari aroma itu bersumber dari makanan yang di jual Elite 10 dan menarik seluruh pelanggan ke toko mereka.

 

Bom Aroma Berantai

Bom Aroma
Bom Aroma

Berkat Aroma yang sangat lezat itu toko Elite 10 yang baru buka sudah mampu menarik seluruh pengunjung pantai, dan makanan yang mereka jual adalah Yakisoba, bukan hanya aroma nya saja yang sangat menarik tapi rasanya juga sangat lezat.

Bom aroma tersebut bersumber dari telur setengah matang yang disuntikan oleh ektrak udang dan zaitun yang dibuat oleh Hayama Akira sang ahli aroma masakan, begitu telur setengah matangnya dibelah maka Bom Aroma yang sangat manis dan pedas itu muncul dan menarik pengunjung pantai untuk membelinya dan Bom Aroma itu meledak secara beruntun sehingga jangkauan dari Aroma yang disebabkannya meluas dan menarik pengunjung untuk datang dan mencicipinya.

 

Kelompok Elite 10 untung besar

 

Dakenba pun berkata walaupun kelompok Elite 10 bisa menarik seluruh pengunjung pantai tapi mereka pasti akan kebanjiran orderan dan ditambah lagi kelompok Elite 10 hanya terdiri dari 6 orang saja, Dakenba pun berfikir kelompok itu tidak akan bisa mengatasi seluruh pesanan pembeli yang sangat banyak itu.

Souma dan Takumi menjadi mode Ryo
Souma dan Takumi menjadi mode Ryo

Tetapi di dapur Elite 10 sudah ada 3 orang koki professional(Souma, Takumi dan Ryo) yang memang sudah terbiasa melayani banyak orderan sekaligus, Hayama pun memberi secara gratis kepada Dakenba untuk mencicipi Yakisoba dari kelompoknya.

Dakenba pun tidak kuasa menahan ledakan rasa dari Yakisoba yang dibuat oleh kelompok Elite 10, dan di akhir peritungan keuntungan kelompok Elite 10 dapat meraih keuntungan 6.532.700 dari target 3.000.000 dan ini merupakan Epic Comeback dari kelompok Elite 10 yang hanya mendapatkan keuntungan sebesar itu dalam waktu kurang dari 1 hari saja.

Epic Comeback Elite 10
Epic Comeback Elite 10

Yoshhh minna gimana menurut kalian SNS chapter minggu ini ?

Oh iya di chapter ini sama sekali tidak membahas Saiba Asahi atau Erina, sepertinya semuanya masih terlalu focus kepada Ujian sehingga tidak menyadari bahwa Erina sedang diculik oleh Saiba Asahi.

Kira” apa ya kabar dari Erina ?
Dimanakah Erina dan Saiba Asahi sekarang ?
apa yang akan dilakukan Elite 10 begitu mengetahui Erina diculik ?

 

Menurut mimin orang yang pertama kali menyadarinya adalah Souma karena sebelumnya Souma sudah mendapat peringatan dari Saiba Asahi bahwa Erina akan meninggalkannya jauh.

Yoshhh minna silahkan tuliskan IMO dan Komentar kalian di kolom komentar :).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *