MENGAPA ANIME WONDER EGG PRIORITY ISTIMEWA? INI DIA 5 ALASANNYA

Posted on

PhotoCollage_20210202_165227054.jpg

Awal taun 2021 ini selain disuguhkan sama anime-anime kece yang berlanjut ke season berikutnya, kita juga dikasih anime-anime baru yang ternyata pada keren. Salah satu yang keren menurut mimin adalah Wonder Egg Priority yang merupakan karya original studio Cloverworks. Anime ini langsung mendapat perhatian bertengger di jajaran atas anime populer dan recommended buat ditonton. Apa sih keistimewaan Wonder Egg Priority ini sampe terkenal padahal baru awal-awal episode? Nih mimin kasih infonya yak. Kuy disimak!

GRAFIS SUPER NIAT

ohtoaoi.jpg

Sebagian besar penonton anime berharap kalo lagi nonton itu gak keganggu dengan grafis animasi yang bikin mata sakit. Nah Wonder Egg Priority ini jadi angin segar buat kalian yang lagi kangen sama grafis super smooth. Kalian bakal kaget ketika menonton Wonder Egg Priority ini. Grafisnya super duper keren karena bisa dibilang sekelas dengan grafis untuk anime movie. Bagi para anime lover yang memang mementingkan grafis, kalian akan seneng banget karena dimanjakan oleh grafis anime ini yang jauh melebihi ekspektasi.

GAK ADA SPOILER

telur.jpg

Alasan kenapa harus banget nonton Wonder Egg Priority selanjutnya adalah gak ada spoiler yang bisa bikin anime lover anti spoiler kegirangan. Karena anime ini adalah karya original dan otomatis gak ada manganya, maka para penonton gak usah khawatir bakal dapat spoiler dan dijamin akan terus penasaran di setiap episodenya. Biasanya kalo kecolongan liat spoiler, sebagian fans merasa kecewa dan ga terlalu antusias lagi nonton anime. Tapi gak akan kayak gitu kalo nonton Wonder Egg Priority ini.

DETAIL KECE

Detail di anime ini gak hanya soal grafis aja ternyata. Detail dalam hal grafis tentu aja udah gak usah diragukan. Super niat bikin grafis sekelas anime movie tentu aja merupakan detail penting yang bikin para fans langsung menaruh perhatian pada anime ini. Selain grafis, detail cerita di tiap episode dan penyutradaraan yang bagus membuat kalangan pecinta anime salut sama anime Wonder Egg Priority ini. Makanya gak heran anime ini langsung jadi pembicaraan banyak fans.

ANEH

egg.jpg

Aneh? Yup. Aneh. Aneh dalam arti yang bagus ya, mina-san. Dari awal episode dengan cerita Ohto Ai yang mendapat telur misterius dan ketika telur itu pecah muncul seorang cewek, itu aja udah aneh, membingungkan, misterius, penuh teka teki tapi di situ gregetannya. Kita bingung dan gak tau apa yang akna terjadi selanjutnya. Penonton dibawa hanyut sama pembawaan Ai, gimana cara dia beradaptasi dengan mimpi dan kenyataan yang ternyata malah terhubung. Pokoknya aneh tapi keren!

BIKIN PENASARAN

Wonder-Egg-Priority-01-10.jpg

Bikin penasaran di sini maksudnya apakah anime ini bakal sesuai ekspektasi? Mengingat dari awal aja udah epik. Tapi banyak yang khawatir anime ini endingnya malah rada ampas kayak Kamisama ni Natta Hi yang digadang-gadang jadi anime dengan anime tersedih dan ternyata gak sesuai ekspektasi. Banyak fans yang berharap meski endingnya mungkin gantung, anime Wonder Egg Priority ini gak semengecewakan Kamisama Ni Natta Hi. Kita tunggu aja ya min-san, semoga anime ini tetep bagus dari awal sampe akhir.

Nah setelah baca ulasan di atas, tertarik untuk nonton gak? Semoga ya. Kalo mimin sendiri sangat merekomendasikan anime ini karena setiap elemen di dalamnya keren banget.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *