5 TOKOH CEWEK ANIME YANG POLOSNYA KEBANGETAN

Posted on

 

Tokoh-tokoh anime emang gak akan ada abisnya kalo diomongin, apalagi tokoh-tokoh cewek yang biasanya ounya oaras kawaii bin gemesin. Dari banyaknya karakter chara anime dengan watak dan sifat yang berbeda-beda, salah satu yang menarik perhatian mimin adalah chara-chara anime yang polosnya gak ketulungan. Pokoknya tokoh-tokoh anime itu punya sifat yang bikin kita geleng-geleng kepala, tapi juga suka dan greget. Di sini mimin bakal kasih tau nih chara anime cewek favorit mimin karena mereka polosnya ga nanggung. Siapa aja? Nih!

HINA NITTA

hina2.jpg

Hina Nitta ini main cgara di anime komedi Hinamatsuri. Bicah gendeng dengan warna rambut biru elektrik, muka polos tapi tingkahnya sering banget bikin darah tinggi. Hina ujug-ujug muncul di apartemen Nitta, seorang mafia yang kepaksa ngurus bocah ini karena dia memiliki kekuatan telekinesis yang luar biasa. Nitta kapok barang-barang di rumahnya pada ancur tapi dengan polosnya Hina suka cuek aja alias gak ngerasa bersalah. Polos yang beneran bikin kesel ini mah. Tapi super kocak loh. Mimin pun bisa bilang anime Hinamatsuri ini salah satu anime komedi terbaik di 2018.

HIRASAWA YUI

yui2.jpg

 

Lead vical dan guitarist di klub musik ringan Houkago Tea Time ini punya muka suoer gemesin dan kawaii. Hirasawa Yui dari anime K On emang udah pantes banget disebut loli super imut. Tingkahnya yang super duper polos tapi selalu membawa vibe positif bagi orang-orang di sekitarnya emang bikin Yui ini jadi tipe orang yang kalo lakuin apapun, gak bakal bisa bikin kita ngambek. Kepolosannya juga tibgkat dewa. Ada satu scene kocak di mana Yui gak tau kalo nyervis gitar itu kudu bayar. Haduuuuh kwkwk.

AKIHO KOUSAKA

akiho.jpg

Ada yang pernah nonton anime komedi Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shobitch na Ken? Kalo udah, pasti langsung inget sama Akiho Kousaka, cewek imut cantik bohay tapi polosnya gak kira-kira. Kepolosan Kousaka ini berhubungan sama hal-hal berbau relationship dan kemesuman. Kousaka sering banget dengan kepolosannya justru selalu salah paham soal gimana cara jadi pacar yang baik. Dikira jadi oacar yang baik itu harus paham seluk beluk kemesuman biar pacarnya betah. Ampuuuun dah.

SHINONOME NANO

nano.jpg

Shinonome Nano adalh robot buatan Hakase di anime komedi Nichijou. Gara-gara dirinya robot, tingkahnya pun super polos karena gak pernah bersosialisasi. Tapi semenjak sekolah dan punya temen pun, kepolosan tingkat dewa dari Shinonome Nano sama sekali gak berubah. Kebukti waktu Mio dan Yukko berantem masalah makan siang, Nano dengan santai malah nonton dengan seribu spekulasi di otaknya yang kocak abis.

TADOKORO MEGUMI

Satu lagi cewek kawaii yang polosnya minta ampun. Tadokoro Megumi adalah salah satu main chara di anime tanding masak Shokugeki no Souma. Megumi ini berasal dari desa, jadi wajar aja super polos. Tapi kadang kepolosannya suka di luar digaan, jadinya malah bikin kocak dan ketawa. Meski polos gak nanggung-nanggung, Megumi justru adalah cewek yang paling selalu positif thinking di mana pun dan kapan pun walau kadang positif thinkingnya bikin geleng-geleng kepala.

Itu dia 5 cewek anime yang polosnya gak kira-kira versi mimin Kuroneko. Yang mau tambahin ayo jangan malu-malu, langsung aja ke kolom komentar ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *