5 TOKOH ANIME YANG KAGAK MATI-MATI. NGESELIN!

Posted on

collage reiner.jpg

Bahasan menarik yang selalu mimin suka adalah hal-hal unik yang ada pada tokoh-tokoh anime yang bikin mereka ngeselin di mata para fans. Bisa gara-gara terlalu OP atau bahkan nih, gak mati-mati alias susah banget matinya buset. Beberapa dari tokoh-tokoh tersebut malah emang didesain supaya immortal alias abadi. Pokoknya mau diapain aja susah bener matinya. Dipenggal aja masih bisa ngomong. Nah yuk sekarang kita simak nih siapa aja tokoh anime yang kagak mati-mati dan bikin para fans jengkel setengah tiang. Meluncuuur!!

ALUCARD

Daftar pertama tokoh anime yang ga mati-mati adalah Alucard dari anime Hellsing. Alucard ini bisa dibilang punya kekuatan yang gak biasa. Alucard bisa meregenerasi sel-sel tubuhnya secepat kilat, jadinya aneka jenis luka bisa auto sembuh. Gila banget dah. Gak hanya itu aja kemampuan Alucard. Dia juga punya jutaan jiwa dan darah yang sangat banyak. Jadi mau dilukai kayak apa aja dia gak bakalan mati. Hadeeeh ngeselin ya.

BAN

Pasti Kalian udah pernah nonton anime Nanatsu no Taizai dan kenal sama salah satu karakternya yang banyak dibahas yaitu Ban. Ban adalah anggota ksatria sakti berjumlah 7 orang yang disebut sebagai simbol dosa keserakahan. Gak hanya beken gara-gara karena ketampanan atau tubuh yang atletis, dia juga punyai kemampuan immortal alias kagak bisa mati. Dalam satu adegan pas badannya dipotong-potong dan ditusuk, bukannya mati, eeeh tuh badan malah nyambung lagi jadi satu dan luka-lukanya hilang secara ajaib. Ia pun pulih lagi. Ajegile emang.

HIDAN

hidan-naruto-a92b5fc5cdf1d0ddf63e980ded36e9f2.jpg

Meski perannya antagonis, skill dan kemampuan Hidan bikin orang ini lumayan dilabeli wow oleh banyak penggemar Naruto. Hidan merupakan salah satu anggota Akatsuki. Gak cuka dikenal gara-gara kekuatannya, Hidan juga dikenal sebagai karakter yang nggak bisa mati alias abadi. Pada masih inget pastinya ketika Hidan lawan Asuma. Kepalanya udah kepotong kayak gitu, Hidan masih aja bisa ngomong dan bergerak. Habis itu kepalanya nyambung lagi berkat kemampuan benang Kakuzu. Nah katanya sih kemampuan immortalnya itu muncul gara-gara Hidan rutin ngelakuin pesugihan muja Jashin. Ya bukan berarti gak bisa beneran mati, tapi tetep susah. Apalagi kalo pesugihannya distop. Bisa minta tumbal nyawa kan tuh kwkwkk.

KAIDO

kaido.jpg

Kebangetan nih kalo Kaido gak dimasukin list. Dalam dunia One Piece, Kaido dijuluki sebagai makhluk paling kuat yang pernah ada. Julukan ini tentu bukan tanpa alasan. Sejauh ini, banyak karakter dalam One Piece yang berusaha membunuh Kaido tapi ga ada yang berhasil alias kagak ada yang mempan. Mulai dari digantung pake rantai, rantainya putus. Ditusuk pake tombak, tombaknya yang malah ancur. Udah gitu, kapal perang baja yang bawa dia aja ampe tenggelam gara-gara gak kuat. Kelebihan berat badan emang ni Kaido ah. Blom cukup, pas Kaido lompat dari Pulau Langit yang memiliki ketinggian 10.000 meter, ia masih bisa selamat bahkan ga lecet sedikitpun. Buset.

REINER BRAUN

reiner.jpg

Kalo yang ini kagak mati-mati padahal dia sendiri udah pengen mati. Anak emas Hajime Isayama di anime Shingeki no Kyojin ini sering banget selamat dari kematian dan berujung setres. Dikit lagi depresi nih orang. Kalo tokoh lain gak mati-mati karena kuat, seorang vampir, terlalu gak berkesan kalo dimatiin, Reiner ini beda sendiri. Dia gak mati-mati karena memang ga diizinkan mati oleh sang kreator, Hajime Isayama karena katanya tugas Reiner masih banyak banget. Kasian amat pokoknya sama tokoh yang satu ini.

Nah itu dia guys 5 tokoh anime yang kagak mati-mai. Yang mau nambahin langsung aja ke kolom komentar ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *