5 TOKOH ANIME COWOK YANG SUARANYA DIISI OLEH SEIYUU ONO KENSHO

Posted on

PhotoCollage_20210312_105017399.jpg

Kalo ngomongin soal anime, pasti gak akan bisa gak ngomongin seiyuu alias dubbernya dong ya. Seiyuu atau pengisi suara di anime punya andil yang gede banget, salah satu faktor yang bikin si tokoh terkenal juga selain desain chara dan skillnya. Seiyuu kalo gak bisa menjiwai, ya si tokoh jadi serasa gak punya nyawa. Itulah pentingnya seiyuu di anime. Salah satu seiyuu beken di anime adalah Ono Kensho. Yuk kita intip tokoh anime siapa aja yang suaranya didubbing sama Ono Kensho.

TETSUYA KUROKO

tetsuykuroko.jpg

Tokoh paling dikenal yang disuarain sama Ono Kensho adalah Tetsuya Kuroko dari anime genre sport terkenal Kuroko no Basuke. Bayangannya si Kagami Taiga ini adalah pemain keenam Kiseki no Sedai. Hawa keberadaannya super tipis sampe orang-orang suka gak nyadar kalo dia hadir. Tetsuya Kuroko berambut biru langit, tidak terlalu tinggi dan berbadan kecil untuk seorang pemain basket. Tapi itu gak bikin dia minder. Misdirection teknik andalannya justru mampu bikin tim basketnya menang dari lawan-lawannya.

TANAKA

tanaka3.jpg

Tanaka adalah main chara di anime slice of life Tanaka kun wa Itsumo Kedaruge. Tanaka ini juga didubbing sama Ono Kensho. Tanaka ini kayaknya persis banget sama kalian. Mageran dan lesu mulu. Pokoknya ngelakuin apapun males. Hehehe. Cowok dengan ekspresi muka lemes dan berambut item ini walaupun magernya level dewa, ternyata ada aja cewek yang naksir. Bukan sekedar cewek, tapi cewek kawaii berambut panjang. Jadi buat kalian yang mageran dan nolep gak usah khawatir, pasti bakal ada yang suka. Kwkwk.

SHIKADAI NARA

shikadai.jpeg

Tokoh selanjutnya yang suaranya diisi sama Ono Kensho adalah anak semata wayang dari Shikamaru Nara, Shikadai Nara dari anime Boruto. Dari segi penampilan, Shikadai ini foto copian bapaknya banget. Dari gaya rambut, gaya bicara, sampe kecerdasan yang dimiliki Shikamaru nurun ke anaknya. Yang beda dari Shikadai cuma matanya doang. Matanya persis banget sama Temari, emaknya. Shikadai ini juga salah satu sahabat Boruto yang seangkatan dengannya.

ARATA KAIZAKI

arata.jpg

Buat yang pernah nonton anime ReLife pasti udah ga asing sama main chara yang satu ini. Arata Kaizaki adalah cowok usia 27 taun yang selalu aja ditolak ketika ngelamar kerjaan, setelah sebelumnya dia resign padahal baru kerja 3 bulan. Semua berubah waktu dia ditawarin obat dari ReLife Research Institute, di mana kalo dia minum obat itu dia balik lagi ke usianya 17 taun.

NAGATSUKA TOMOHIRO

nagatsuka.jpg

Meskipun dia ini cuma tokoh sampingan di naime movie Koe No Katachi, tapi peran Nagatsuka Tomohiro lumayan penting buat development character si tokoh utama, Ishida Shouya. Di saat semua temen masa kecilnya berubah dan menjauh, di masa SMA nya Ishida ketemu sama Nagatsuka yang langsung ngajak temenan karena sempet ditolong oleh Ishida ketika Nagatsuka sepedanya dipalak. Nagatsuka jadi salah satu orang pertama yang bikin Ishida sadar arti pentingnya pertemanan, persahabatan dan pentingnya membuka diri sama orang lain.

Masih banyak sebenernya tokoh anime yang didubbing sama Ono Kensho. Ada yang bisa kasih tau siapa lagi tokoh-tokohnya? Mimin tunggu di kolom komentar ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *