5 ALASAN KUDU BANGET NONTON BOKU NO HERO ACADEMIA

Posted on

PhotoCollage_20210318_230946386.png

Taun 2021 ini season 5 dari anime shounen Boku no Hero Academia bakal muncul. Pasti udah pada ga sabar. Gak heran kalo anime ini selalu punya animo yang luar biasa karena banyak banget faktor kece yang bikin para anime lovers tetep ngikutin. Gak hanya animenya aja, manganya pun saat ini scenes nya keren-keren banget. Tapi juga ada scenes sedih dan bikin fans nya patah hati. Sebenernya apa sih yang bikin Boku No Hero Academia ini setia ditonton? Nah kali ini mimin bakal ulas 5 alasan kenapa wajib banget nonton Boku no Hero Academia. Yuk disimak apa aja.

PREMIS MENARIK

BNHA1.jpg

Diceritain 80% orang di dunia akan mengetahui quirk nya di usia 5 taun. Quirk atau bakat ini lah yang bisa nentuin seseorang bisa jadi pahlawan atau ngga. Atau bisa juga jadi penjahat. Premis orang-orang punya bakat atau quirk ini mimin nilai menarik. Kayak khayalan mimin waktu kecil yang suka ngayal gimana yaa kalo punya kekuatan ini itu pasti asik. Secara gak langsung anime ini bikin khayalan mimin jadi nyata. Quirk di sini pun amat sangat beragam dan kadang ga terpikirkan. Plus tokoh utama di anime ini diceritain gak punya quirk tapi bisa jadi hero. Unik banget.

PANTANG MENYERAH

BNHA2.jpg

Memang biasanya anime shounen itu selalu nunjukin kalo tiap orang harus semangat, gak boleh nyerah sama mimpi dan cita-citanya. Kayak Deku atau Midoriya Izuku atau tokoh-tokoh lainnya punya semangat yang sama. Mau ga mau, semangat ini bakal nular juga loh sama para penonton dan menjadi panutan buat orang-orang yang punya mimpi.

VILLAIN KECE

BNHA3.jpg

Ga asik kalo di anime tokoh protagonisnya mulu yang menang. Ada keseruan sendiri kalo anime punya deretan penjahat yang justru kece entah dari kekuatan atau juga design character. Nah di anime Boku no Hero Academia ini, para tokoh antagonis atau penjahatnya justru banyak yang kece, entah itu dari quirk nya atau juga penampilannya. Jadi bakal seimbang antara tokoh protagonis dan antagonisnya.

KONFLIK YANG INTENS

BNHA4.jpg

Di anime Boku No Hero Academia ini konflik atau masalah gak cuma dimiliki sama satu tokoh utama aja. Tapi penjahatnya juga. Jadi gak cuma protagonisnya aja yang punya masalah pelik. Latar belakang lara penjahatnya pun diulas. Menariknya, anime ini memiliki konflik suram yang sama antara para tokoh utama protagonis dengan para tokoh penjahatnya. Jadi mau gak mau, kita yang nonton pasti bakal ngefans loh sama salah satu atau beberapa tokoh penjahatnya. Mantap kan?

SEMUANYA TOKOH UTAMA

BNHA5.jpg

Saking meratanya porsi masalah, uniknya quirk dan kekuatan semua tokohnya, Boku No Hero Academia ini jadi salah satu anime yang bikin kita bingung sebenernya tokoh utamanya tuh siapa? Karena diliat dari konflik, quirk, semangat berjuang dan porsi kemunculan, semuanya sama rata. Ini salah satu keunikan dari sebuah anime. Penonton jadi gak fokus sama satu hero atau villain aja tapi semua juga disorot satu-satu dan mendapat tempat di setiap penggemar. Waah keren juga nih.

Nah itu dia ulasan singkat mimin soal Boku No Hero Academia. Menurut kalian gimana? Coba dong tambahin kenapa harus nonton anime ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *