5 ANIME YANG BISA DITAMATIN DALAM SATU HARI

Posted on

PhotoCollage_20210318_232622984.jpg

Gak semua orang punya waktu luang. Ga semua orang wibu nolep tapi banyak orang yang pengen nonton anime. Anime-anime long run pastinya kalian udh tau, episodenya bejibun banget. Pasti sebagian orang pada gak bisa nonton karena punya kesibukan yang gak bisa ditinggal. Kecuali buat wibu nolep kandidat hikikomori alias pengangguran, anime long run juga pasti dibabat. Tapi kan gak semua orang nganggur kwkwk. Maka dari itu nih mimin kasih anime-anime yang episode nya wajar yaitu cuma 12 episode. So kalian yang super sibuk masih bisa terhibur dengan nonton anime. Nah anime apa aja tuh? Yuk meluncur!

ANOTHER

another.jpg

Salah satu anime genre horor yang sangat mimin rekomendasiin buat kalian yang sibuk. Dengan episode yang cuma 12, meski genre horor dan banyam adegan gore, mimin jamin kalian gak akan mau berenti setelah nonton satu episode anime ini. Kalian bakal terus ikutin sampe tamat. Untungnya cuma 12 episode nih, dan ceritanya seru abis. Jadi Another ini bakal pas buat ditonton oleh orang-orang yang sibuk dan gak punya banyak waktu untuk menonton anime dengan episode yang panjang.

AHO GIRL

ahogirl.jpeg

Setelah nonton Another yang adegannya berdarah-darah, nih mimin kasih anime kocak super koplak dengan cerita absurd namun ringan, yang pastinya bakal bisa ditonton cuma dalam waktu satu hari aja. Aho Girl dengan jumlah episodenya hanya 12 juga cocok banget nih ditonton sama kalian yang sibuk sama tugas kuliah atau kerjaan. Anime ini bakal bikin kalian ngakak abis dan melepas stres habis cape nugas atau ngerjain kerjaan kantor. Gak perlu mikir pokoknya kalo nonton anime ini. Mantap, kan?

GRAND BLUE

grandblue.jpg

Selain Aho Girl, satuagi nih rekomendasi dari mimin. Anime komedi super gesrek yang episodenya dikit dan ceritanya ringan. Dijamin ngakak mulu deh nonton anime ini. Dengan durasi standar dan 12 episode doang, anime ini juga jadi salah satu anime yang bakal cocok buat orang sibuk. Satu hari nonton ini bakalan dijamin kelar deh. Jadi kalian gak usah khawatir bakal ngabisin banyak waktu karena gak kayak nonton anime long run. Kegesrekan dan kekoplakan anime ini sama kayak Aho Girl. Sebelas dua belas dah pokoknya.

GEKKAN SHOUJO NOZAKI KUN

nozaki.jpg

Nah, kalo pengen nonton anime tapi sibuk dan pengen anime komedi yang ada romance nya, Gekkan Shoujo Nozaki kun adalah rekomendasi mimin buat kalian. Tepat banget deh kalian kalo nonton anime ini untuk ngelepas lelah dan stres. Dengan jumlah episode yang pas dan gak banyak, anime dengan genre slice of life romance dan comedy ini wajib banget jadi tontonan kalian karena bakal bisa ditamatin hanya dalam waktu sehari aja. So, kerjaan dan tugas kalian gak akan terbengkalai nih.

HINAMATSURI

hinamatsuri2.jpg

Anime satu ini juga termasuk anime yang bisa banget diselesein cuma dalam waktu satu hari aja. So, kalian yang emang super sibuk gak akan tuh terganggu kesibukannya. Hinamatsuri ini sama koplaknya dengan Aho Girl dan Grand Blue. Jaminan 100% ketawa ngakak tiap nonton setiap episodenya. Eiit, gak usah cemas, jumlah episodenya juga cuma 12 kok, gak akan makan banyak waktu. Anime ini juga punya premis yang unik jadi rugi banget kalo gak nonton.

Nah gimana rekomendasi mimin soal anime-anime yang bisa ditamatin dalam satu hari? Dijamin suka deh. Ada yang mau tambahin?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *