Yakuza Jadi Idol! Anime Back Street Girl Mendapatkan Adaptasi Live Action

Posted on
Live-Action Back Street Girls -Gokudols-
Live-Action Back Street Girls -Gokudols-

Pembahasan tentang Live Action lagi, nih! Anime yang tayang pada musim panas ini tentu menarik banyak perhatian para penikmat Anime dari kalangan perempuan maupun laki-laki.

Kalau begitu, kita mulai pembahasannya saja ya!

Manga & Anime

Back Street Girls Cover Manga
Back Street Girls Cover Manga

Back Street Girls merupakan Manga karya Jasmine Gyuh. Manga yang berfokus pada genre Comedy ini diserialisasikan pada tanggal 9 Maret 2015 di Kodansha Weekly Young Magazine. Lalu pada tanggal 14 Agustus, Kodansha Comic menerbitkan Manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Serial Manga ini berakhir tanggal 15 September. Selain itu, Kodansha menerbitkan volume Manga ke-11nya pada tanggal 6 Juni.

Manga yang mengandung unsur trap dan gender-bender mengumumkan akan mendapatkan adaptasi Animenya pada cover serial volume kesembilan yang terbit tanggal 6 Desember 2017. Lalu, Animenya mulai tayang pada tanggal 4 Juni 2018!

Sinopsis

Key Visual Anime Back Street Girls
Key Visual Anime Back Street Girls

Back Street Girls menceritakan tentang 3 orang yakuza yang gagal menjalankan tugas penting dari bos mereka. Untung menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailnd untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi grup idol ‘perempuan.’

Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka akhirnya berhasil memulai debutnya sebagai grup idol dengan popularitas yang luar biasa!”

Anime ini disutradarai oleh Chiaki Kon dan Susumu Yamakawa menulis naskahnya. J.C. Staff yang memproduksi Anime Back Street Girls ini.

Adaptasi Live Action

Trailer Back Street Girls -Gokudols-
Trailer Back Street Girls -Gokudols-

Topik yang menjadi pembahasan utama untuk hari ini! Jadi-jadi, bagaimana menurut kalian Anime Back Street Girl?

Walaupun animasinya terlihat seperti hanya gambar, tapi cerita yang disampaikan membuat perut menggelitik! Kalian percaya gak sih kalau Anime Back Street Girl ini akan mendapatkan adaptasi Live-Actionnnya?

Jujur, aku sendiri tidak percaya!

Jadi, Toei mengungkapkan pada tanggal 5 November, bahwa mereka akan memproduksi film adaptasi Live-Action Manga Back Street Girl karya Jasmine Gyuh.

Visual LA Back Street Girls -Gokudols-
Visual LA Back Street Girls -Gokudols-

Adaptasi Film Live-Action ini akan berjudul “Back Street Girls -Gokudols-“ dan yang menyutradarai Film ini adalah Keinosuke Hara.

Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi dan Kouichi Iwaki.

Visual LA Back Street Girls -Gokudols-
Visual LA Back Street Girls -Gokudols-

Film ini juga memberitahu, yang akan menjadi idol dalam Live-Action ini adalah Jin Shirasu, Reiya Masaki dan Masato Hanazawa. Selain itu, diumumkan juga pemeran lainnya yaitu, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi dan Kouichi Iwaki.

Visual LA Back Street Girls -Gokudols-
Visual LA Back Street Girls -Gokudols-

Meskipun pemeran yang lain sudah diumumkan, tapi peran mereka belum diberitahu. Diumumkan juga Live-Action ini akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 8 Februari 2019.

Mari kita saksikan aksi mereka tahun depan. Apakah akan sekocak Manganya? Tidak tahu, tapi semoga seperti yang kita semua harapkan! Untuk penutup, silahkan kalian nikmati trailernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *