5 FAKTA KEREN NAKIRI ERINA

Posted on

PhotoCollage_20210324_211143876.jpg

Pesona Nakiri Erina emang gak akan bisa dibantah. Salah satu tokoh utama di anime masak-masakan Shokugeki no Souma ini merupakan tokoh dan waifu yang sangat memorable. Dari desain karakter udah dijamin terkenal banget karena penampilannya yang super cantik plus sifat tsundere nya yang ngegemesin kadang ngeselin tapi bikin greget. Bakalan seru nih kalo ngulas dia. Apa aja sih fakta-fakta menarik dan keren dari Nakiri Erina ini? Yuk disimak ulasan mimin Kuroneko di bawah ini.

DIJULUKI LIDAH DEWA

erina1.jpg

Sejak Nakiri Erina masih bayi, dia udah bisa bedain mana makanan enak dan ngga. Dia juga dengan gampang nyebutin variasi garam dari berbagai daerah di Jepang dengan sangat akurat dengan mata tertutup. Nakiri Erina juga jago banget soal spesifikasi bahan-bahan makanan berkualitas, dari mana makanan itu berasal, juga mahir banget soal rasio bumbu dan bahan makanan. Lidah Dewa nya Nakiri ini memudahlan dia untuk tau apakah makanan itu komposisinya udah pas atau belum, kurang apa, kelebihan apa, dan sekali icip suatu makanan, dia udah tau apa aja komposisi yang ada di satu makanan itu satu persatu. Keren amat ya.

NGEFANS SAMA SAIBA JOICHIRO

Nakiri belum pernah ngerasain makanan yang punya efek gede ke dirinya sebelum dia ketemu sama Saiba Joichiro. Tadinya Saiba cuma mampir ke rumah keluarga Nakiri atas permintaan Senzaimon, kakek Nakiri. Tapi aroma masakan Saiba bikin Erina ngiler. Lidah Dewa nya yang udah terbiasa sama makanan enak ternyata bisa dikejutkan dengan rasa masakan Saiba Joichiro yang super lezat dan hangat dan memberi kesan mendalam buat Erina. Gara-gara itu Erina ngefans banget sama Saiba Joichiro dan kaget waktu tau kalo Saiba ini adalah ayahnya Yukihira Souma, cowok yang dia anggap paling ngeselin di akademi.

DEWAN ELIT TOTSUKI PLUS KEPSEK

erina3.jpg

Sejak awal Nakiri Erina sudah masuk ke jajaran dewan elit totsuki karena kemampuan memasak dan Lidah Dewa nya yang super kece. Erina menempati urutan kesepuluh dan punya wewenang khusus untuk kelangsungan akademi, ikut andil dalam keputusan Shokugeki. Sebelum kenal lebih jauh dengan Yukihira Souma, Erina adalah dewan elit Totsuki yang dikenal garang, sadis, kejam, sampe klub-klub makanan yang gak dia suka bubar dan diancurin. Setelah kenal Souma dan kawan-kawannya, sikap Erina melunak. Dia juga akhirnya jadi Kepsek Totsuki menggantikan Senzaemon dan Azami Nakiri.

GAK PERNAH KALAH

erina4.jpg

Dari data, Nakiri ini diketahui belum pernah kalah dari siapapun dalam urusan masak memasak atau pun Shokugeki yang dia ikutin. Yukihira Souma yang skill nya di atas rata-rata nurid Totsuki pun belum bisa menandingi kemampuan supernya Nakiri. Ini juga yang bikin Nakiri Erina layak menduduki kursi kepala sekolah Totsuki dan Souma sebagai elit Totsuki kursi pertama. Dengan reputasinya Nakiri Erina yang gak pernah kalah satu kalipun dalam Shokugeki bahkan oleh Souma sekalipun, emang gak heran kalo Erina ini disebut Lidah Dewa. Kece parah dah.

NIKAH SAMA YUKIHIRA SOUMA

Sebenernya mangaka nya sendiri gak memasukan cerita siapa yang akhirnya bersanding sama Yukihira Souma karena ada dua kubu atau dua tim. Yang pertama adalah tim Yukihira-Erina, yang kedua adalah tim Yukihira-Tadokoro. Mangakanya sengaja ingin menghormati setiap tim agar mereka bisa menuntaskan imajinasi mereka. Namun dari databook diketahui akhirnya Erina lah yang menikah dengan Souma namun sengaja tidak mengadaptasi visualnya entah di manga atau pun di anime demi menghormati dua kubu tadi.

Oke itu dia jajaran fakta-fakta keren Nakiri Erina yang ternyata bikin kagum ya. Waifunya siapa sih ini? Hihi. Yang mau nambahin langsung aja ke kolom komentar ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *