Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram [ Subtitle Indonesia ]

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : Signal.MD

Genres: Action, Supernatural, Magic, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38085/Fate_Grand_Order__Shinsei_Entaku_Ryouiki_Camelot_1_-_Wandering__Agateram )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ksatria pengembara, Bedivere, mencapai akhir dari perjalanannya.

Tahun 1.273 Masehi, di Yerusalem.

Tanah suci tersebut telah diubah menjadi gurun yang luas, para penduduk di sana dipaksa keluar dari tempat tinggal mereka, dan ada tiga kekuatan besar yang saling berselisih di gurun itu. Para Ksatria Meja Bundar berkumpul untuk melindungi Kota Suci dan Raja Singa mereka. Sementara itu, Raja Matahari Ozymandias yang dipanggil ke negeri itu diam-diam merencanakan sesuatu untuk melawan tirani di daratan tersebut.

Orang-orang di pegunungan, pelindung orang-orang yang kehilangan tanahnya, menunggu kesempatan untuk memberontak. Dan untuk memenuhi misinya, Bedivere menuju ke Kota Suci, tempat yang dikuasai oleh Raja Singa. Di sana, ia bertemu dengan Master terakhir umat manusia, Fujimaru Ritsuka, yang datang ke Yerusalem bersama Servant Semunya, Mash Kyrielight, untuk memulihkan sejarah manusia.

Bedivere bergabung dengan Fujimaru dan teman-temannya untuk melaksanakan misi itu.

Link Download Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas BD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *