PUBG Mobile Lite? Perbedaanya apa sih?

Posted on

FilmApik.ORG- Halo sobat gamer! PlayerUnknown’s Battleground Mobile adalah game battle royale yang saat ini sedang menjadi salah satu game populer di indonesta. Sayangnya PUBG Mobile merupakan game dengan grafis tinggi jadi tidak semua perangkat bisa bermain lancar di game ini. untuk terus mendapatkan para player PUBG. Belum lama ini, perusahaan tersebut mengumumkan versi ringan dari PUBG Mobile, yang diberi nama PUBG Mobile Lite. Sayangnya, versi ini baru tersedia di Filipina. Akan tetapi versi ini sudah mendapatkan antusias tinggi dari para penggemarnya di Indonesia. Nah berikut adalah perbedaan dari PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite.

Image result for pubg lite

Ukuran Data

PUBG Mobile memiliki ukuran data yang sangat besar sekitar 1,7 GB. PUBG Mobile Lite hanya memiliki ukuran data sebesar kisaran 30 MB. dengan begitu pasti versi  PUBG Mobile Lite sangat ringan untuk di mainkan pada perangkat low, sehingga akan menarik banyak player yang ingin main game ini tetapi hanya mempunyai perangkat low.

Ukuran dan Maps

Dalam versi  PUBG Mobile Lite, ukuran peta menjadi lebih kecil, yaitu sekitar 2×2 km. Sedangkan, PUBG Mobile memiliki ukuran peta seluas 8 x 8 km, Hal ini jelas bertujuan untuk membuat performa maksimal pada spek perangkat yang low.

Related image

Kualitas Grafis

Kualitas grafis PUBG Mobile Lite jelas berbeda dari PUBG Mobile yang mendapat pilihan Smooth, Balanced, HD, HDR, hingga Ultra HD sehingga sobat bisa memilih sesuai yang sobat inginkan. Sedangkan di versi PUBG Mobile Lite hanya terdapat pilihan Smooth dan Balanced dan berbandingan grafisnya beda jauh dari PUBG Mobile.

Jumlah Player

Jika pada PUBG Mobile terdapat 98 sampai 100 player dengan gameplay sekitar 30 menitan, Nah pada PUBG Mobile Lite hanya terdapat 30 sampai 40 player, dengan Maps kecil dan player yang seditit membuat gameplay menjadi terkesan lebih menantangdan waktu arena yang lebih singkat.

Image result for pubg lite

Slot Senjata

Pada PUBG Mobile sobat dapat membawa 3 senjata sekaligus dan bisa mendapatkan lebih banyak variasi dan setrategi permainan pada arena, Nah pada PUBG Mobile Lite hanya dapat membawa 2 senjata dan hal tersebut dapat mempengaruhi setrategi permainan

Nah bagaimana sobat gamer, apakah tertarik untuk menunggu PUBG Mobile Lite ini rilis di indonesia? Tentunya game ini sangat rekomen pada player dengan perangkan spek low. Tunggu UPdate selanjutnya dari IDNation

The post PUBG Mobile Lite? Perbedaanya apa sih? appeared first on IDNation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *