5 TOKOH ANIME COWOK YANG LAHIR BULAN JANUARI

Posted on

PhotoCollage_20210420_015852109.jpg

Otaku dan wibu biasanya hapal kapan tanggal dan bulan lahir idolanya, terutama tokoh anime favoritnya. Gak cuma para cowok aja yang biasanya hapal kapan ultah para waifunya, cewek-cewek penggemar anime pun gak kalah garcep kalo soal tanggal dan bulan lahir para husbunya. Kebetulan nih, mimin pengen share ke kalian tanggal dan bulan lahir para husbu anime. Kita mulai dengan 5 tokoh anime cowok yang lahir bulan Januari. Penasaran gak siapa aja? Yuk ah jangan lama-lama kita langsung pantengin aja daftarnya di bawah ini. Cekidot!

KAEDE RUKAWA

Salah satu husbu legend nih dari anime lawas Slam Dunk. Cowok berambut item dengan perawakan keren ini hobi bener ngatain Hanamichi Sakuragi ini lahir pada tanggal 1 Januari. Yup. Kaede Rukawa. Dia adalah ace player daritim basket Shohoku bareng Hanamichi Sakuragi. Skillnya dalam bermain basket gak usah diraguin lagi. Sikapnya yang cool berhasil bikin para cewek klepek-klepek. Meski kadang dia sangat dingin sama cewek, rada egois gak peka dan gak mentingin apapun kecuali basket, tetep aja Kaede Rukawa jadi husbu sejuta umat pada masanya. Keren banget!

TETSUYA KUROKO

Selain Kaese Rukawa, tokoh anime pebasket yang juga berulang tahun di bulan Januari adalah Tetsuya Kuroko dari anime Kuroko no Basuke. Kuroko lahir tanggal 31 Januari. Cowok pendiem berambut biru langit ini walaupun hawa keberadaannya tipis banget kayak kesempatan kalian dapetin cinta sang gebetan, Kuroko justru disukai banget sama para cewek. Misdirection dan phantom shoot andalannya adalah kunci keberhasilan tim basket Seirin. Pemilik julukan Pemain Bayangan Keenam ini sangat care sama temen-temennya, ganteng pula. Jadi gak heran dia juga digilai sama cewek-cewek penggemar anime.

GAARA

Siapa nih di sini yang suka sama tokoh anime berambut merah? Kalo suka sama yang punya rambut merah pasti suka juga nih sama Gaara. Gaara dari anime fenomenal Naruto berulang taun tanggal 19 Januari. Waktu lahir dia kecil banget, super duper mungil tapi gedenya keren banget. Berasal dari desa pasir dan dia adalah seorang anak dari kazekage keempat yang punya kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Gaara punya ciri khas yang gampang banget dikenali yaitu gentong pasir yang selalu dibawa-bawa ke mana aja dan di punggungnya, juga punya bekas lluka bertuliskan “ai – cinta” di jidatnya. Mantap juga ya husbu yang satu ini

TODOROKI SHOUTO

Kalo Gaara rambutnya merah, yang ini setengah merah setengah putih, sesuai sama kekuatannya yaitu setengah panas setengah dingin. Todoroki Shouto dari anime shounen Boku No Hero Academia dan sangat populer di kalangan otaku dan wibu. Cowok cool ini lahir pada tanggal 11 Januari. Quirk nya yang kayak dispenser alias setengah panas setengah dingin membuatnya menjadi salah satu kandidat hero paling kuat. Udah gitu dia anaknya Endeavour, pro hero yang sangat kuat. Oh iya, Todoroki juga punya bekas luka kayak Gaara. Kalo Gaara punya bekas luka di jidat, Todoroki punya bekas luka di area sekitar mata sebelah kiri akibat disiram aer panas sama emaknya. Ckckck.

MINATO NAMIKAZE

Di daftar 5 tokoh cowok anime yang lahir di bulan Januari versi mimin, ada Minato Namikaze nih. Siapa sih yang gak tau Minato Namikaze, Hokage Keempat yang juga bokapnya Naruto sang Hokage Ketujuh. Minato lahir tanggal 25 Januari. Berambut pirang, bijaksana, baik hati, perhatian, rajin bersih-bersih rumah dan punya kekuatan chakra yang besar adalah modal yang udah lebih dari cukup buat bikin para cewek milih dia sebagai husbunya. Sayang banget Minato harus mati muda bersama istrinya, Uzumaki Kushina demi menyelamatkan anak tercintanya, Naruto. Duh sedih mimin mah kalo udh inget kematian mereka berdua hiiiks.

Nah itu dia deretan cowok-cowok keren husbu para cewek penggemar anime yang lahir pada bulan Januari. Ada yang mau nambahin? Silakan share di kolom komentar yaaa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *