DERETAN ANIME TERHYPE DI AWAL TAUN 2021

Posted on

PhotoCollage_20210420_005957218.jpg

Awal taun 2021 kemaren banyak banget anime-anime bagus yang sangat menarik. Dari segi cerita dan premis yang fresh dan chara-chara baru yang memikat dan langsung terkenal plus jadi idola baru. Di postingan kali ini mimin bakal ngebagas anime-anime baru alias bukan season lanjutan dari anime yang udah bertaun-taun muncul. Tapi mimin bakal ngasih ulasan anime-anime yang bisa dibilang sangat baru yang memang punya satu season aja di awal taun 2021. Apa aja anime-anime paling hype di awal 2021 yang paling menyedot perhatian publik? Yuk cekidot dulu dah ulasannya di bawah ini.

KEMONO JIHEN

kemono.jpeg

Kemono Jihen adalah anime baru yang langsung trending begitu rilis. Dengan cerita yang seru dan aksi kece, genre action supernatural yng kental plus adegan yang bikin baper padahal anime ini gak ada genre romance nya sama sekali, Kemono Jihen mampu dan berhasil jadi anime yang ditunggu-tunggu episode barunya. Kemono Jihen menceritakan tentang Kabane, bocah setengah manusia setengah hantu yang dijauhi oleh orang-orang di desanya karena dituduh sebagai penyebab insiden-insiden yang terjadi di desa tersebut. Seorang detektif yang juga punya kekuatan supernatural akhirnya membawa Kabane untuk bantuin dia di agency hantu yang dia kelola.

HORIMIYA

horimiya.jpg

Selain anime-anime baku hantam, action dan supernatural, nyempil nih satu anime romance slice of life yang lebih menonjol dibanding anime-anime slice of life lain yang juga sama-sama terbit di awal taun 2021. Yuup, Horimiya. Horimiya menceritakan romance antara Kyoko Hori yang di sekolah populer tapi di rumah biasa aja dan Miyamura yang ketika di sekolah tampak cupu tapi di luar sekolah super keren dengan tato dan piercing nya. Dua orang ini lalu saling naksir. Adegan-adegan bapernya itu yang bikin anime ini langsung mencuat menjadi anime romance yang terkenal di awal taun 2021.

MUSHOKU TENSEI

mushoku.jpeg

Kalo tadi udah ulas anime genre action supernatural dengan tokoh utama setengah hantu setengah manusia, kali ini mimin punya Mushoku Tensei, anime sub genre isekai yang ternyata langsung mencuri perhatian para penikmat anime khususnya genre isekai ya. Mushoku Tensei menceritakan tentang seorang pria berumur 34 tahun yang meninggoy gara-gara ditabrak mobil setelah berusaha menyelamatkan orang lain. Dia pun bereinkarnasi ke dunia lain yaitu dan lahir sebagai Rudeus Greyrat. Di dunia ini, dia mengulang segalanya dari awal, kecuali ingatan masa lalunya yang masih tersisa.

WONDER EGG PRIORITY

wondereggpriorityanime.jpg

Ini nih salah satu anime di awal 2021 yang sangat apresiatif dan jadi favorit mimin. Kenapa? Selain isi animenya yang aneh, aneh dalam arti positif ya guys, Wonder Egg Priority ini merupakan anime original garapan CloverWorks yang punya grafis kece sekelas grafis anime movie. Udah pasti betah banget nontonnya. Wonder Egg Priority juga punya tokoh utama yang karakter dan penampilannya unik. Ohto Ai dengan outfit kuningnya yang ngejreng plus kondisi matanya yang unik jadi pusat perhatian, ditambah ceritanya yang susah dimengerti tapi sangat bisa dinikmati bikin anime ini langsung bertengger di jajaran anime terbaik awal taun 2021.

JUJUTSU KAISEN

jujutsu.jpg

Saat ini gak ada yang gak tau sama Jujutsu Kaisen. Anime ini sering banget dimiripin sama anime Naruto karena representasi tim 7 nya yang keliatan serupa. Tapi jangan salah, Jujutsu Kaisen jelas berbeda. Dengan ngangkat tema yang menarik, dan tokoh-tokoh di dalamnya yang amat sangat eye catching, juga grafis super kece, gak butuh waktu lama buat anime ini untuk jadi anime paling hype di awal taun 2021. Baru satu episode, anime ini langsung bikin pecinta anime suka banget. Maka gak heran di Crunchyroll Awards, Jujutsu Kaisen menyabet gelar sebagai Anime of The Year. Gila banget emang. Kece parah.

Dari anime-anime hype yang mimin ulas di atas, ada gak sih anime lain yang menurut kalian juga hype banget di awal 2021? Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *