5 TOKOH ANIME COWOK YANG LAHIR BULAN APRIL

Posted on

E:PhotoCollage_20210426_190725474(1).jpg

Wuih udah masuk bulan April aja nih. Berarti saatnya apdet tentang tokoh-tokoh anime cowok yang lahir di bulan April, biar kalian girang kalo ada tokoh anime beken yang ternyata tanggal dan bulan lahirnya sama dengan kalian. Yuk kita ke pembahasan, siapa aja nih 5 tokoh anime cowok yang berulang tahun di bulan April. Cekidot!

HANAMICHI SAKURAGI

hanamichi.jpg

Pemain basket sejuta umat nih. Siapa yang gak kenal sama Hanamichi Sakuragi, si rambut merah protagonis utama di anime lawas genre sport Slam Dunk. Cowok tinggi yang akhirnya jeblos ke dunia basket gara-gara suka sama cewek ini lahirnya pada tanggal 1 April. Pas banget sama April Mop. Hanamichi ini bisa dibilang pelopor pemain basket yang banyak banget memberikan pengaruh ke anak-anak muda taun 90an, dan memotivasi mereka untuk menggapai impian tanpa nyerah. Dengan karakternya yang kuat tapi manusiawi, Hanamichi jadi kiblat para pemuda pada masa itu soal main basket. Keren banget ya?

WATARI RYOUTA

watari.jpg

Playboy tapi setia kawan. Itulah Watari Ryouta, sahabat deket Arima Kousei selain Tsubaki di anime baper Shigatsu wa Kimi No Uso. Cowok yang Arima kira disukai oleh Miyazono Kaori ini lahir atau berulang taun tanggal 14 April. Rambut coklat dan jago sepakbola bikin Watari jadi idola di sekolah dan disukai banyak cewek, ganteng pula. Makanya dia pede banget jadi playboy dan punya gebetan di tiap tikungan. Tapi bagi Arima, Watari adalah sahabat yang baik. Waktu Watari tau Kaori sukanya sama Arima dan sebaliknya, Watari yang juga suka sama Kaori berlapang dada dan mendukung Arima.

HANDA SEISHUU

handakun.jpg

Selain ganteng dan keren, Handa ini jago banget di bidang kaligrafi loh. Handa dari anime Handa-kun dan Barakamon ini brojol tanggal 15 April. Dia adalah tokoh utama yang sangat berbakat di bidang kaligrafi Jepang dan sangat terkenal. Namun satu masalah bikin dia harus nenangin diri di sebuah desa yang isinya orang-orang aneh. Gak orang dewasa gak bocah, kelakuannya bikin geleng-geleng kepala sampe Handa pusing dibuatnya. Tapi gara-gara pindah ke desa itu juga, Handa jadi lebih bisa lwgowo dan menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Mantap!

KATSUKI BAKUGO

bakugou.jpg

Hobinya marah-marah mulu tiap hari, teriak-teriak dan kebiasaannya suka banget nyuruh orang buat mati. Ada-ada aja emang murid UA academy yang satu ini. Katsuki Bakugou, pemilik Quirk ledakan ini berulang taun tiap tanggal 20 April. Salah satu tokoh utama di anime shonen Boku no Hero Academia ini emang punya bakat atau quirk yang sangat luar biasa. Dia pun pengen jadi pahlawan tapi kerjaannya ngomel-ngomel mulu. Meskipun begitu sebenernya dia peduli banget sama Midoriya alias Deku meski ngebully mulu. Emang cowok tsundere mah susah dah. Hihi

SHINOMIYA KOJIRO

shinomiya.jpg

Cool, galak, kata-kata yang keluar dari mulutnya terkesan ngajak gelud, tapi punya skill memasak tingkat tinggi. Itulah Shinomiya Kojiro, alumni Totsuki yang udah sukses punya restoran sendiri bahkan menyabet penghargaan pluspol. Dia salah satu chef penguji di anime Shokugeki no Souma Shinomiya Kojiro pernah melatih Yukihira Souma ketika dia magang di restorannya untuk memenuhi ujian kamp neraka. Cowok berambut pink dan berkacamata ini lahir pada tanggal 20 April. Meski dulunya pernah ngusir Tadokoro Megumi, di Turnamen Blue justru dialah yang jadi tutor Megumi karena mengetahui potensi besar yang ada di cewek itu. Cowok tsundere emang ngadi-ngadi ya?

Nah itu dia ulasan mimin Kuroneko kali ini tentang tokoh-tokoh cowok di anime yang lahir bulan April. Ada yang tanggal ultahnya sama? Sini kasih tau mimin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *