Review Boku no Hero Academia Chapter 312 – Lady Nagant, Mantan Pahlawan Pro

Posted on

Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu para pahlawan pro kehabisan ide buat nemuin Shigaraki dan gerombolannya. Ditengah buntunya mereka, Deku tiba – tiba diserang oleh seorang perempuan. Gak cuma itu, All Might yang pingin bantu Deku juga mobilnya diledakin. Nah gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Mantan Pahlawan Pro Memburu Deku

Di panel awal terlihat flashback dimana Hawks memperingati Deku tentang seorang penjahat yang juga kabur dari penjara Tartarus. Dia adalah seorang mantan pahlawan pro dan sebisa mungkin ketika Deku melihatnya Hawks meminta Deku untuk kabur. Akhirnya terungkap sosok pemburu itu adalah Lady Nagant, salah satu mantan pahlawan pro yang melegenda. Dia memiliki Quirk Riffle yang digabung dengan skill menembaknya mampu menjangkau lebih dari 3 km dan memiliki tingkat presisi dan kecepatan yang tinggi. Tembakannya hampir mustahil di hindari. Karena itulah namanya melegenda.

Lady Nagant
Misi dari All For One

Deku yang merasa mustahil untuk kabur akhirnya berusaha mendekati Lady Nagant. Terlihat Overhaul yang kayak orang stress gangguin si Lady. Terlihat kilas balik pas penjara Tartarus dibobol. AFO secara personal minta sesuatu ke Lady, dia minta buat nangkep Deku. Saat itu AFO bahkan tau kalau Deku bakal berkelana sendiri padahal waktu itu dia belum berkelana. Disana juga terlihat kalau Lady membawa Overhaul ikut kabur walau dia udah kayak orang gila tapi Lady merasa dia bakal berguna nantinya entah ini hanya alasan karena Lady jatuh cinta pada Overhaul atau emang dia bakal ada gunanya hahaha. Lady menyetujui permintaan AFO bahkan dia mendapatkan tambahan quirk Air Walk yang memungkinkan dia berjalan di udara dari AFO sebagai uang muka.

Misi AFO untuk Lady Nagant

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini , prediksi mimin salah. Kirain penjahat cewek ini bukan orang suruhan AFO. Kirain dia kerjasama sama Overhaul eh taunya Overhaul malah sekarang jadi orang stress yang bahkan kayaknya gak bisa ngapa – ngapain. Gak salah kalau Lady Nagant ditakuti dengan kemampuannya ditambah quirk tambahan dari AFO bikin dia makin sulit dilawan. Seru sih, kayaknya Deku bakal kesulitan buat ngalahin dia tapi kita tunggu aja pembahasannya nanti.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku punya peluang menang? Atau apakah Lady Nagant malah menang mudah? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *