Review Boku no Hero Academia Chapter 313 – Deku Mengejar Shigaraki dan AFO

Posted on

Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu terungkap penjahat yang ngincar Deku adalah Lady Nagant, mantan pahlawan pro yang berubah menjadi penjahat. Dia bekerja buat All For One untuk ngejar Deku dan nangkep dia hidup – hidup. Buat membantu dirinya menangkap Deku, dia diberi quirk tambahan Air Walk. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya

Deku Melesat Mencari Shigaraki dan AFO

Disini terungkap kalau All Might masih hidup berkat mobil batmannya yang bernama Herculas. Saat pingin lanjut pergi datang dua orang membawa misile dan nembakin All Might. Dia lompat keluar dan berhasil selamat. Deku berusaha buat kabur dari Lady Nagant sambil berusaha mencari Shigaraki dan AFO. Tiba – tiba Deku kena tembak dari belakang. Itu tembakan Lady Nagant yang bergerak melengkung.

Deku kena tembak
Pertarungan Sengit Deku VS Lady Nagant

Deku yang terpojok mengeluarkan asap tebal dengan quirk penerus OFA keenam. Asap itu bikin Deku gak keliatan tapi tentu aja dia bisa jadi sasaran empuk. Dia sampai – sampai dimarahin penerus keenam. Deku merasa punya rencana. Dia ingin menggunakan Quirk penerus ketiga yang sampai sekarang belum diketahui. Kayaknya sih quirk tenaga dalam. Deku ngelempar jubahnya buat jadi umpan lalu tiba – tiba dari dalam gedung menangkap Lady Nagant yang melayang sambil kebingungan.

Deku Berhasil Mengenai Lady Nagant

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mimin penasaran dengan quirk penerus ketiga tapi kayaknya prediksi mimin ada hubungannya dengan pelepasan tenaga dalam tapi gak tau juga sih hahahaha. Deku mutusin buat ngelawan Lady Nagant supaya lebih cepat bertemu dengan Shigaraki dan AFO. Serangan pertamanya berhasil tapi apakah semudah itu? Prediksi mimin kemungkinan Deku kalah juga besar.

Bagaimana menurut kalian? Apa quirk penerus ketiga? Apakah Deku bisa menang? Kita tunggu saja pembahasan di chapter berikutnya. See yaaaaa

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *