5 ANIME TENTANG BERANDALAN SEKOLAH

Posted on

E:PhotoCollage_20210430_152926359.jpg

Anime tentang berandalan lumayan oke juga loh kalo diikutin, apalagi kalo tokoh-tokoh utamanya punya karakter unik dan bikin greget. Biasanya nih anime tentang preman sekolah emang gak akan jauh-jauh dari adegan gelud. Tapi selain adegan gelud, selalu aja ada adegan kocak yang menyetai sehingga yang nonton gak akan bosen. Nah kali ini ada rekomendasi anime tentang berandalan sekolah nih dari mimin. Yuk kita liat anime apa aja.

BUSHOU SHOJO MACHIAVELLIANISM

Busou Shoujo Machiavellianism「 AMV 」- Bad Girlfriend - YouTube

Bushou Shojo Machiavellianism ini menurut mimin adalah salah satu anime tentang berandalan sekolah yang lumayan menarik untuk diikutin. Ceritanya tentang seorang cowok bernama Fudo Nomura. Nomura ini merupakan seorang siswa yang sering banget bikin ulah di sekolahnya. Gara-gara itu Nomura dipindahin ke sekolah lain. Gak disangka, sekolah barunya itu bukanlah sebuah sekolah biasa melainkan sebuah sekolah khsusus wanita yang dimana semua murid disekolah tersebut membawa senjata berupa pedang. Gak lama di sekolah itu, Nomura masih aja bikin onar, makanya dia malah jadi inceran cewek bernama Rin Onigawara yang merupakan seorang anggota dari kelompok pendekar pedang yang menguasasi sekolah tersebut. Nah biar ga dikejar mulu, satu-satunya cara biar bebas ya Nomura harus bisa ngalahin kelompok pendekar pedang itu.

D-FRAG

Rekomendasi Anime: D-Fragments (D-Frag!) - KAORI Nusantara

D-Frag adalah anime yang harus ada di list tontonan anime kalian, guys. Ceritanya menarik dan kocak. D-Frag menceritakan tentang Kazama Kenji yang seorang ketua gangster terkenal. Tapi gara-gara gengnya itu terkenal di luar lingkungan sekolah, jadi Kazama bertingkah kayak siswa biasa aja kayak yang lainnya ketika sedang berada di dalem lingkungan sekolah. Dia gak nunjukkin gelagat bahwa dia adalah pemimpim dari gangster yang udah kesohor. Suatu hari Kazama diajak oleh seorang cewek untuk bergabung di klub pembuat game. Dari situlah perjalanan Kazama si ketua geng dimulai. Anime ini banyak menghadirkan adegan-adegan kocak, loh. Jadi sayang banget kalo gak diikutin.

BEELZEBUB

Manga Beelzebub Berakhir dalam Waktu Dekat - ShowBiz Liputan6.com

Rekomendasi selanjutanya dari mimin Kuroneko tentang anime yang tokohnya berandalan atau preman sekolah adalah Beelzebub. Anime ini wajib banget ditonton karena super kocak tapi juga seru karena menghadirkan aksi gelud yang rame. Oga Tatsumi, dikenal sebagai berandalan sekolah yang hobinya gelud mulu. Suatu hari dia harus jadi pengasuh bayi iblis yang dating ke dunia manusia, dunia si Oga. Kebayang gak sih berandalan sekolah kudu ngasuh bayi, itupun bukan bayi sembarangan tapi anak dari raja iblis. Baby Beel, begitu Oga nyebut nama bayi itu, adalah bayi yang kalo ngambek kekuatannya keluar. Kekuatan petir yang sering banget bikin Oga hangus. Ckckckck.

TENJOU TENGE

tenjou-tenge-wallpaper-preview.jpg

Tenjou Tenge adalah anime yang bercerita tentang Souischirou Nagi dan Bob Makihara yang merupakan dua remaja nakal yang pindah ke SMU Toudou Gakuen dengan maksud untuk menguasai sekolah itu menggunakan kekuatan mereka. Blom apa-apa, para senior di sekolah tersebut dihajar sama Nagi dan Bob biar bisa menguasai sekolah tersebut. Semua berubah ketika keduanya bertemu dengan cewek bertubuh mungil tapi bisa berubah jadi cewek seksi bernama Maya Natsume, pemimpin kelompok bela diri Jyuukenbu. Kemudian Maya menyerang Souichirou lalu melemparnya keluar jendela kelas, dan membuatnya terjatuh tepat diatas tubuh Aya Natsume yang sedang mandi. Dari premisnya aja udah bisa diprediksi anime ini menarik, kan? So, jangan sampe gak nonton ya.

TOKYO REVENGERS

tokyomanji.jpeg

Anime yang lagi hype di musim semi ini. Tokyo Revengers nyeritain tentang Tkemichi, seorang cowok dengan kehidupan suram yang suatu hari nemu berita tentang kematian pacarnya sewaktu SMA. Hinata, cewek yang dia pacarin meninggal dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, yang juga ngebunuh adek dari Hinata. Setelah suatu hari Takemichi jatuh dari rel kereta dan bisa kembali ke masa lalu, dia akhirnya mutusin buat ngubah masa lalu tersebut dan nyelametin Hinata agar gak jadi korban pembunuhan geng Tokyo Manji. Anime ini punya banyak adegan dan dialog yang menarik dan sayang banget kalo dilewatin.

Dari kelima anime yang mimin ulas di atas, anime mana aja nih yang udah pernah kalian tonton? Jangan lupa kasih tau mimin di kolom komentar ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *