Review Boku no Hero Academia Chapter 314 – Masa Lalu Lady Nagant

Posted on

Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu Deku melesat pingin nyari AFO dan Shigaraki. Dari belakang Lady Nagant ngikutin Deku sampai akhirnya Deku kena peluru Nagant. Dia akhirnya mutusin buat ngelawan gak lari lagi. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya

Deku Berusaha Nyerang Nagant

Deku berhasil nangkep dan ngunci tangan Lady Nagant. Lawannya berpikir cepat dan berhasil lepasin diri dari kunciannya Deku. Gak cuma itu, dia juga bisa langsung nembakin peluru dan hampir mengenai Deku. Lady Nagant terus menerus nyerang Deku di selang pertarungan itu Deku nanya ke Nagant kenapa dia yang dulunya pahlawan bisa jadi anak buah All For One, ceritalah dia tentang masa lalunya.

Deku Bertanya Soal Masalalu Nagant
Masalalu Lady Nagant

Lady Nagant cerita soal masalalunya. Dulu dia ditugaskan menjadi bayangan di departemen keamanan publik. Dia bertugas membasmi ancaman dari balik layar. Tangannya penuh darah sampek dia terus menerus kebayang – bayang. Saat anak – anak yang mengidolakan dia ingin berjabat tangan dia teringat dengan tangannya yang kotor dan penuh darah. Lama – lama dia menjadi depresi dan nganggep kalau semuanya palsu sampai akhirnya dia muak dan menjadi penjahat. Dia bahkan beranggapan masa dimana AFO berkuasa akan lebih bersih dari sekarang. Anggapan ini tentu aja ditentang Deku tapi Lady Nagant hanya nganggep pemikiran Deku masih terlalu naif. Saat pertarungan makin memanas, tiba – tiba Chisaki atau lebih dikenal dengan Overhaul tiba – tiba muncul dan mengacaukan konsentrasi Deku.

Lady Nagant Berubah Jadi Penjahat

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Disini pembahasan tentang masa lalu Lady Nagant. Udah jelas pahlawan kelas kakap macam Lady Nagant pasti punya alasan yang jelas kenapa dia bisa jadi penjahat. Intinya prinsip rasa kepahlawan dalam dirinya udah terkontaminasi prediksi mimin kayaknya sih Deku bakal bisa ngubah dia jadi baik lagi tapi mungkin nanti masih jauh kita tungguin aja dulu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku bisa menang lawan Lady Nagant? Apakah Lady Nagant bisa jadi baik? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *