5 TOKOH ANIME CEWEK YANG LAHIR BULAN SEPTEMBER

Posted on

Sebagian dari kalian pasti udah nungguin banget nih postingan mimin yang ini, biar nanti kalian bisa ngafalin tokoh-tokoh anime beserta tanggal dan bulan lahirnya. Kalo kemaren mimin udah ngebahas tokoh-tokoh anime cowok yang lahir bulan September, kali ini mimin udah pasti bakalan ngebahas para tokoh ceweknya. Nah siapa aja sih para waifu kece yang lahir di bulan September? Tetep pantengan Kuroneko ya biar kalian selalu apdet. Yuk ah gak usah lama-lama langsung aja nih mimin kasih tau. Cekidot!

NODA MEGUMI

Japanese Fans Rank the Female Anime Characters They'd Rather Die Than Marry

Di urutan pertama cewek yang lahir di bulan September adalah Noda Megumi dari anime Nodame Cantabile. Cewek super mageran ini lahir pada tanggal 10 September. Noda Megumi walaupun kadang emang gak bisa ngurus diri sendiri, malesan, jorok, jarang keramas dan jarang mandi, dia adalah mahasiswi sebuah konservatorium yang berbakat di bidang musik, tepatnya musik klasik. Emang sih dari luar keliatannya Noda Megumi atau biasa dipanggil Nodame ini kayak cewek bego. Tapi jangan salah, dia ini ngambil jurusan piano dan memang berbakat di jurusan yang dia ambil. Spontan, kreatif dan gak disangka-sangka bisa main piano dengan sangat bagus.

EMILIA

Salah satu waifu sejuta umat nih walaupun dia sebenernya udah sepuh alias nenek-nenek. Yup, Emilia dari anime isekai terkenal, Re Zero. Cewek bangsa elf ini ngedapetin cintanya Natsuki Subaru sampe-sampe Subaru tega amat nolak Rem yang super duper setia. Emilia lahir pada tanggal 23 September. Emilia ini memenuhi kriteria yang sempurna buat jadi waifu idaman para otaku dan wibu. Cantik, berambut panjang berwarna putih keperakan, tubuh proporsional dan lemah lembut. Siapaaa coba yang bisa nolak cewek ini. Ya walaupun udah tua tetep aja penampakannya masih aja kayak anak kuliahan hihi.

YAOYOROZU MOMO

Yaoyorozu Momo || Boku no Hero Academia | Hero, Anime screenshots, My hero academia

Cantik, super tajir, punya quirk idaman setiap calon hero dan punya jiwa kepemimpinan, Yaoyorozu Momo emang pantes banget dijadiin waifu. Salah satu tokoh cewek paling kece di anime Boku no Hero Academia ini tanggal lahirnya sama kayak Emiliandari Re Zero yaitu tanggal 23 September. Momo ini wakil ketua kelas A bareng Iida Tenya. Quirk atau bakatnya adalah creation, yaitu bisa menciptakan benda dari lemak di tubuhya. Tapi dia harus tau dulu nih unsur materi pembentuk benda tersebut. Nah kalo itu sih buat Momo mah gamoamg secara selain kaya raya, dia juga punya otak cemerlang. Hmmm bikin iri banget nih cewek.

DOMA UMARU

Next, ada waifu idaman juga nih yang lumayan terkenal di jagat per-anime-an. Doma Umaru dari anime slice of life Himouto Umaru Chan. Cewek ini di sekolahnya populer banget. Selain cantik, anggun, lemah lembut, Doma Umaru juga punya otak cemerlang alias pinter banget. Tapi kocaknya, ketika dia di rumah, Umaru beda banget dengan imejnya di sekolah. Kerjaannya di rumah itu ngegame sambil ngemil, mager dan rebahan. Udah gitu badannya jadi mengecil kayak bocah, dengan pipi tembem dan ekspresi imut kelewatan. Lalu dengan kostum orange nya yang ikonik, Doma Umaru yang lahir pada tanggal 26 September ini bener-bener bikin iri karena hobi ngegame tapi nilai-nilai di sekolahnya bagus semua. Hmmm.

KOTOKO AIHARA

Kotoko Aihara adalah tokoh utama di anime fenomenal Itazura Na Kiss. Kotoko Aihara jatuh cinta sama cowok ikemen alias cowok ganteng dan populer di sekolah bernama Naoki Irie. Gara-gara rumahnya ancur, Kotoko harus pindah dan tinggal bareng di rumahnya Naoki karena ortunya bertemen baik. Kotoko yang lahir pada tanggal 28 September ini punya penampilan yang kawaii dengan rambut panjang coklat kemerahan. Bikin greget pokoknya.

Dari jajaran waifu di atas, mana sih yang paling kalian suka? Share opini kalian di kolom komentar yang tersedia ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *