5 TOKOH PANGERAN DI ANIME. FAVORITMU YANG MANA?

Posted on

Rata-rata di anime yang settingnya kerajaan, pasti ada tokoh pangeran atau puteri ya kan? Seorang pangeran biasanya punya kharisma, aura dan sikap seorang putra mahkota yang jadi panutan. Tapi ada juga loh pangeran yang sikapnya dingin dan punya karakter villain. Dan ternyata banyak juga yang memfavoritkan pangeran kayak gitu. Hmm mimin jadi pengen ngeshare nih tokoh-tokoh pangeran yang ada di anime. Apakah pangeran-pangeran di bawah ini ada yang jadi favorit kalian? Yuk kita simak bareng-bareng.

ZEN WISTARIA

Zen Wistalia atau Zen wisteria adalah pangeran di anime Akagami no Shirayuki. Zen ini bener-bener gambaran sempurna pangeran idaman. Gimana gak idaman coba. Zen ini tipe pangeran baik hati, gak sombong, lucu juga, udah gitu super ganteng plus setia dan melindungi banget orang yang dia sayang. Aduh kagak ada kurangnya banget nih orang. Dia gak pernah suudzon sama orang, gak pernah julid atau nyinyir. Pantesan aja banyak yang demen banget sama pangeran yang satu ini. Dengan rambut keperakan dan jiwa kepemimpinan yang mumpuni, Zen adalah pangeran yang sangat pas untuk memimpin sebuah kerajaan.

ENDYMION

Pangeran Endymion atau beberapa pelafalan menyebutkan Andymoon adalah pangeran yang jatuh cinta sama Puteri Serenity, puteri dari kerajaan bulan. Jalinan cinta antara Endymion dan Serenity itu termasuk terlarang karena mereka dari dua dunia yang beda. Serenity adalah puteri kerajaan bulan sedangkan Endymion berasal dari Bumi. Ketika Ratu Beryl dan pasukannya nyerang kerajaan bulan, Endymion ikut serta mempertahankan kerajaan bulan dan melindungi Serenity. Sayangnya mereka meninggal namun bereinkarnasi. Andymion bereinkarnasi jadi Mamoru Chiba atau Tuxedo Bertopeng dan Serenity bereinkarnasi menjadi Usagi Tsukino atau Sailormoon.

VEGETA

Salah satu tokoh di anime Dragon Balls. Vegeta ini anak dari Raja Vegeta. Dia selamat ketika planetnya porak poranda diancurin sama Frieza. Walau olanet ancur, kerajaan ancur, tetep aja Vegeta masih bisa sombong karena punya titel pangeran. Awal-awal pun Vegeta punya sikap songong yang ga ketulungan, rada kasar juga. Tapi lama-kelamaan abis lama di Bumi, sifatnya Vegeta perlahan-lahan jadi berubah gak songong lagi kayak dulu. Dia ternyata punya sisi lembut dan friendly. Oke juga ya.

BABY BEEL

Iya sih masih bayi banget nih. Tapi jangan salah, bayi gini dia adalah anak seorang raja yaitu raja iblis. Bayi lucu gemesin dari anime Beelzebub ini punya nama lengkap Kaiser de Emperana Beelzebub IV. Bayi yang gak mau pake baju alias sukanya bugil ini diasuh sama Oga Tatsumi, berandalan yang hobinya gelud. Nah namanya aja pangeran, pasti Baby Beel juga punya keistimewaan, apalagi dia anak raja di dunia iblis. Baby Beel emang super cute, tapi kalo udah tantrum, marah atau sedih dia pasti ngeluarin petir dari dalam tubuhnya.

LELOUCH LAMPEROUGE

Lelouch Lamperouge adalah seorang pangeran yang berasal dari Britania dari anime Code Geass. Ibunya dibunuh makanya dia diasingkan dan pindah ke Jepang. Lelouch ni gak kayak pangeran yang lain alias anti mainstream. Suatu hari ia bertemu seorang gadis misterius bernama CC yang memberinya Geass, sebuah kekuatan yang akan membuat semua perintahnya dipatuhi. Sejak saat itu, ia berniat membalaskan dendam kematian ibunya kepada Charles, raja Britannia ke-98 sekaligus ayahnya sendiri.

Dari deretan para pangeran di atas, mana yang paling jadi idaman kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *