5 TOKOH PUTRI DI ANIME. FAVORITMU YANG MANA?

Posted on

Rata-rata di anime yang settingnya kerajaan, pasti ada tokoh pangeran atau putri ya kan? Seorang putri biasanya punya kharisma, aura dan sikap seorang putri mahkota yang jadi panutan. Tapi ada juga loh putri yang sikapnya dingin dan punya karakter villain. Dan ternyata banyak juga yang memfavoritkan putri kayak gitu. Hmm mimin jadi pengen ngeshare nih tokoh-tokoh putri yang ada di anime. Apakah mereka yang ada di bawah ini ada yang jadi favorit kalian? Yuk kita simak bareng-bareng.

SERENITY

Sailor Moon Versi Anime Akan Diangkat ke Bioskop Amerika Juli 2018 : Okezone Celebrity

Serenity adalah putri dari kerajaan bulan di anime Sailormoon. Dia jatuh cinta sama pangeran dari Buki bernama Endymion namun cinta mereka dilarang soalnya Serenity berasal dari bulan sedangkan Endymion dari Bumi. Tapi waktu kerajaan bulan diserang, Endymion turun tangan dan menjadi korban. Serenity dan Endymion meninggal. Tapi tenang aja, mereka bereinkarnasi. Serenity bereinkarnasi menjadi Usagi Tsukino atau Sailormoon dan Endymion bereinkarnasi menjadi Mamoru Chiba atau Tuxedo Bertopeng.

MAY CHANG

MysteryLover — Fullmetal Alchemist Brotherhood/Manga: May Chang...

Badan boleh mungil dan muka imut, tapi putri raja yang satu ini punya something special yang bikin dia memang pantes jadi seorang putri. May Chang dari anime Fullmetal Alchemist adalah seorang putri raja yang juga seorang petarung tangguh. Gak hanya itu. May Chang punya kemampuan Alkimia yang mampu menyembuhkan orang sakit atau terluka dalam sekejap aja. Jadi dia gak harus nunggu lama untuk ngobatin orang yang terluka. Kemamouan Alkimia nya yang istimewa itu pernah dia aplikasikan waktu nyembuhin Riza Hawkeye

SAN

Princess Mononoke' Review dan Analisis: Detail dan Menawan - Much Epic: Review Stuff, Lore, and Mindblown Information

San adalah seorang putri di anime movie garapan Ghibli, Mononoke Hime. San gak kayak putri raja lain yang tinggal di istana megah dengan gaun mewah. Tapi dia tinggal di hutan dengan sekawanan serigala Moro yang kuat. San adalah putri yang tangguh dan melindungi hutan tempat dia tinggal. Pokoknya siapa aja yang masuk paksa dan merusak hutan tempat tinggalnya, San gak akan segan-segan buat ngelawan. Putri yang tegas banget nih. Mantap!

SAKURA

Tsubasa: Reservoir Chronicle - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Di anime Tsubasa Chronicle, Sakura adalah seorang putri raja. Masih dengan tokoh-tokoh yang sama di anime Cardcaptor Sakura tapi berganti setting di sebuah kerajaan. sakura adalah putri yang lemah lembut dan baik hati, juga ceria dan selalu peduli sama orang lain. Akibat diserang musuh, Sakura mengalami hilang ingatan. Untungnya ada sahabat masa kecilnya yaitu Syaoran, yang menyimpan cinta untuk Sakura yang bersedia mengumpulkan kepingan memorinya yang hilang itu. Meski saat itu memorinya hilang, ia selalu berusaha mengedepankan keselamatan teman-temannya.

FIFI NEFERTARI

8 Fakta Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta di One Piece

Putri raja yang ini gak hanya cantik banget dengan rambut biru langitnya tapi juga tangguh dan pemberani. Waktu kerajaannya diserang musuh, Fifi Negertari dari anime sejuta umat One Piece ini justru dengan berani menyusup ke organisasi yang menyerang kerjaannya. Tujuannya adalah menjadi mata-mata. Skill nya gak main-main sih, sampe orang-orang di organisasi itu terkecoh dan gak tau kalo Vivi sebenernya adalah putri raja dari kerajaan yang mereka serang. Bayangin nih, jadi mata-mata di organisasi musuh, tapi dia gak takut sama sekali. Bener-bener putri raja yang tangguh banget nih.

Putri raja yang mana sih di antara daftar di atas yang jadi idaman kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *