PRO HERO TERKEREN DI BOKU NO HERO ACADEMIA

Posted on

Selain para siswa calon pahlawan, di UA Academy juga otomatis banyak pengajar berlabel pro hero yang gak usah diraguin lagi kekuatannya. Para pro hero itu ada yang jadi pengajar tetap, ada juga yang punya agency sebagai pendukung penting untuk para murid belajar. Mereka punya kompetensi spesial, jadi para murid di UA bisa dapetin pendidikan yang tepat dan keren sebelum akhirnya mereka bisa jadi pro hero dan terjun langsung sepenuhnya ke masyarakat. Gak hanya para muridnya aja yang kece, para pro hero di anime Boku no Hero Academia juga pada keren-keren loh. Mimin udah rangkum nih 5 pro hero terkeren di anime Boku no Hero Academia versi mimin. Yuk ah disimak nih ulasannya di bawah ini.

MIDNIGHT

My Hero Academia: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Midnight

Midnight meskipun hanya tokoh pendukung, tapi dia lumayan banyak fans nya loh. Mimin sendiri mikir kalo Midnight ini istimewa dengan quirk nya yang oke. Midnight salah satu pengajar di akademi UA dan juga seorang pro hero. Quirknya adalah Somnambulist, yaitu gas tidur yang kalo kitakena gasnya, kita bakalan tidur kayak orang pingsan. Meskipun tokoh pendukung, kekuatan Midmight gak bisa diremehin loh. Terbukti beberapa penjahat kelas kakap yang sempet tumbang dihajar Midnight, misalnya aja Twice, Spinner, Moonfish juga Muscular.

HAWK

5 Fakta Menarik Hawks di Boku no Hero Academia - Owebsku

Mimin suka nih sama pro hero yang satu ini. Hawk atau Takami Keigo atau Wing Hero. Hawks ini pahlawan pro yang baru tampil pas My Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising sama My Hero Academia Season 4. Takami Keigo (Hawks) adalah mentor Tokoyami Fumikage. Cowok berambut pirang dengan Quirk Fierce Wings ini adalah pahlawan pro termuda yang masuk 10 besar pro hero terkuat loh. Kece banget kan? Dengan perannya sebagai agen ganda, Hawks sangat bisa ngejaga agar semua rencana berjalan dengan baik. Mantap!

ENDEVOUR

Ada 6 Tokoh dengan Quirk Api di My Hero Academia! Siapa Saja?

Walaupun emosian dan mukany bengis, mau gak mau ya harus diakui kalo Endevour ini pro hero terkuat saat ini. Hahis All Might pensiun, otomatis label pro hero nomor satu jatuh di pundak Endevour. Endevour atau Todoroki Enji dengan Quirknya Flame Hero emang badass banget nih. Meskipun dulunya dia sempet dibenci oleh anaknya sendiri yaitu Todoroki Shoto, sekarang bisa diliat kalo Endevour ini udah lebih lunak sikapnya dibanding sebelumnya. Tapi tetep aja sih muka garangnya nyeremin banget. Tapi kalo untuk kekuatan, mimin suka banget!

ALL MIGHT

Penggemar My Hero Academia Memprediksi Umur All Might! Kira-kira Berapa ya? - AniEvo ID

Pahlawan sejati sejuta umat di Boku no Hero Academia nih. Dengan pesan terakhir Nana Shimura, All Might selalu tersenyum saat menyelamatkan orang-orang yang mrmbutuhkan. Orang-orang jadi bahagia dan lega. Quirk All Might yaitu One for All yang dia wariskan ke Midoriya otomatis bikin sramina dan ketahanan fisiknya menurun drastis, ditambah akumulasi luka-luka yang pernah mampir ke All Might selama dia melawan musuh. Tapi dia lega banget bisa ngewarisin One for All kepada orang yang menurutnya sangat tepat.

ERASERHEAD

My Hero Academia: 10 Things You Didn't Know About Mr. Aizawa (Eraser Head)

Salah satu pro hero terkeren di Boku no Hero Academia. Eraserhead atau nama aslinya Aizawa Shota merupakan pengajar di UA Academy. Quirknya Aizawa sensei ini adalah Erasure. Aizawa sensei adaah salah satu pahlawan yang cukup ditakuti oleh para penjahat loh. Aizawa memiliki quirk yang bernama Erasure yang mimin sebutin tadi. Quirknya ini adalah kekuatan yang memungkinkannya untuk menghapus quirk lawannya untuk sementara. Tapi semakin lama atau sering digunain, ya berpengaruh juga ke dirinya. Jadinya kayak orang kurang tidur dan keliatan ngantuk mulu. Hihi.

Nah itu dia 5 jajaran pro hero paling keren versi mimin Kuroneko. Kalo pro hero favorit kalian siapa aja? Jangan ragu buat dharing di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *